Celebrity

Cara Joe Taslim Menaklukkan Hati Wanita

  by: Filisya Thunggawan       15/1/2016
  • Setelah tahun kemarin turut serta di film Fast & Furious 6, tahun ini Joe Taslim kembali mengukir prestasi dengan mendapat peran di Star Trek Beyond. Cosmo tahu Anda sudah penasaran akan berperan sebagai apa Joe nantinya. Nah sembari menunggu jawabannya, simak dulu perbincangan Cosmo dan Joe Taslim beberapa waktu silam di New Zealand. (Filisya Thunggawan/VP/ Photographer: Hadi Cahyono)

    Cosmo: Congrats! Anda kembali masuk dalam film box office dunia – Star Trek. Cosmo jadi penasaran, kerap kali berperan di genre action, apa pernah menggunakan stuntman?



    Joe: Thank you, Cosmo! Di luar negeri saya berusaha semaksimal mungkin melakukan semuanya sendiri, akan tetapi peraturan kerja di Amerika Serikat ada safety issues yang membatasi aktor untuk melakukannya sendiri. But mostly 80 percent of my work I did it my self.

    Cosmo: Apa peran yang sangat ingin Anda coba?

    Joe: Memerankan dual karakter dalam satu movie, karakter kembar tapi kepribadiannya bertolak belakang. Satu nerd, satu badass. Should be cool.

    Cosmo: Lalu, siapa sutradara dan aktor impian Anda untuk bekerjasama dalam satu film?

    Joe: Christopher Nolan dan Denzel Washington!

    Cosmo: Dengan kesibukan yang ada, apa masih bisa meluangkan waktu untuk hobi Anda – aktivitas yang memacu adrenalin, seperti bungy, cliff jump, dan crazy rollercoaster?



    Joe: Dalam satu tahun saya masih bisa satu sampai dua kali melakukan hobi ini di tengah kesibukan. Karena saya juga hanya mengambil satu – maksimal dua – film dalam setahun supaya lebih fokus.

    Cosmo: Arti kata wanita bagi Anda?

    Joe: I am half complete without my woman.

    Cosmo: How to win a woman's heart?

    Joe: Apa adanya, jujur, hargai ia... Take her to see good movies? Hehehe.

    Cosmo: Well, we do love good movies!