Fashion

10 Best Dressed at Golden Globes 2016

  by: Redaksi       12/1/2016
  • Ya, ajang bergengsi Golden Globes yang dinanti-nantikan muncul juga. Karpet merah yang digelar pada 11 Januari 2016 kemarin turut disemarakkan oleh para insan yang kembali melenggang dalam balutan gaun-gaun pilihan. Tengok penampilan dari 10 selebriti pilihan Cosmo berikut yang berhasil memikat atensi! (Ellisya Priliana/AP/Foto: Cosmopolitan Australia)


    Alicia Vikander

    Aktris yang membintangi film The Danish Girl ini tampil memukau dengan gaun putih buah karya Louis Vuitton. Material sutra putih berlapis payet membuat gaun tersebut tampak hampir sintetis, sehingga gaya futuristik yang mewah pun terpancar. Berkat tambahan aksen ruffles di bagian leher dan bahu serta potongan backless, tampilan Vikander malam itu pun juga tampak penuh sofistikasi.


    Jennifer Lawrence

    Penampilan J.Law juga berhasil menyita perhatian. Bagaimana tidak, ia tampil dengan balutan gaun merah rancangan Dior. Glam! Detail cut-out pada pinggang dan punggung memberikan kesan seksi nan modern. Dilengkapi oleh kalung berlian dari Chopard, aksinya begitu sempurna!




    Brie Larson

    Aktris baru favorit Cosmo ini tahu betul cara mencuri pandangan para fans dengan dress penuh kilapnya. Gaun lansiran Calvin Klein Collection berpotongan halter yang mengaksentuasi abs-nya ini berhasil jadi sorotan. Ia pun mengakhiri penampilan ala American Hustle itu dengan perhiasan dari Tiffany & Co.


    Corinne Foxx

    Putri dari Jamie Foxx turut menjadi bintang malam itu dengan gaya fairytale lewat gaun sheer rancangan Paolo Sebastian. Aplikasi embroidery berbentuk burung pada sekujur gaun membuat dirinya tampak anggun dan elegan.


    Jenna Dewan Tatum

    Istri dari Channing Tatum tampil begitu dramatis saat berjalan di atas karpet merah dengan gaun bervolume dari Zuhair Murad Couture ini. Aksesori biru sapphire yang matching dari Lorraine Schwartz bikin look-nya makin stunning!




    Kirsten Dunst

    Memilih gaun karya Valentino Haute Couture, Kirsten Dunst tampak glamor secara sempurna. Material beledu yang tampak begitu mewah diaplikasikan pada gaun bergaya roman-inspired ini. Dengan potongan neckline yang rendah, kesan seksi semakin maksimal. Apalagi kilau perhiasan dari Fred Leighton yang melengkapi keanggunan dari rona hitam pekat si gaun. Perfection!


    Cate Blanchett

    Semarak rumbai pada gaun pilihan Cate Blanchett tentu buat para fans terpukau. Efek gradasi warna serta aksen panel tembus pandang dipercantik oleh detail embroidery yang cantik. Sang aktris lalu mengakhiri tampilannya dengan perhiasan dari Tiffany & Co. dan clutch lansiran Roger Vivier.


    Zendaya

    Aktris belia, Zendaya, tak pernah tampil mengecewakan termasuk lewat penampilannya malam itu. Dalam gaun maroon berdetail jacquard lansiran Marchesa, ia tampak feminin dan tegas di waktu bersamaan. Such a statement dress!


    Olivia Palermo

    Tak diragukan lagi, fashionista satu ini memang pantas menempati salah satu posisi best dressed kali ini. Bagaimana tidak, ia berani tampil berbeda dengan gaun pendek hasil kreasi Delpozo yang memamerkan kaki jenjangnya. Motif colorblock-nya yang sophisticated buat keseluruhan penampilannya tampak fearless malam itu.


    Malin Akerma

    Mengusung kembali tren peplum, Malin Akerma membawa kesegaran di karpet merah dengan gaun lansiran Reem Acra yang begitu cantik. Potongan asal pada bagian peplum memberikan nuansa baru di dunia fashion.