Love & Sex

Aksi Simpel Yang (Ternyata) Buat Pasangan Bergairah

  by: Silvya Winny       17/1/2016
  • Beberapa kebiasaan yang kerap Anda lakukan berikut tanpa disadari mampu menggelitik libido juga begitu disukai pasangan, lho! Apa saja? Simak!

    Menyenderkan Kepala Di Dadanya

    Maksud Anda hanya ingin bersantai tiduran di dadanya saat menonton TV atau di atas ranjang sembari melingkarkan tangan di pinggangnya. Tapi buat pria, hal seksi ini buatnya merasa jadi pelindung yang buat Anda merasa aman dan nyaman.



    Menghubungi Terlebih Dahulu
    Terkadang pria merasa khawatir mengganggu aktivitas Anda saat ia terlalu sering menghubungi Anda. Hal ini yang memberikan kesan seakan ia tiba-tiba menjauhi. Keberanian Anda untuk sekadar mengirim pesan lebih dulu untuk menanyakan harinya justru bangkitkan semangatnya kembali.

    Sentuhan Di Rambut

    Anda mungkin suka sesekali meremas ringan rambutnya saat ia tengan menyetir mobil atau saat bersantai ngobrol bersama? Keep doing it, ladies! Ini jadi obat relaks secara instan sekaligus mengirimkan rangsangan melalui sentuhan tangan Anda yang buatnya mudah turn on.



    Mendengarkan Ceritanya
    Baik ia bercerita tentang keberhasilan proyek kerja hingga rekan kerja yang menyebalkan, saat Anda benar-benar mendengarkan dengan antusias, ia pun merasa amat menghargainya. Usaha Anda untuk "masuk" ke dalam dunianya dengan sekejap memicu adrenalin pasangan.

    PDA

    Bukan, bukan ciuman superpanas di tengah kerumunan. Cosmo berbicara tentang rangkulan Anda di pinggangnya, genggaman tangan, hingga pelukan hangat di tengah keramaian yang buat ia merasa amat dibutuhkan oleh Anda. (Irfina Indriyani / SW / Image: solominviktor / Shutterstock / Click Photos)