Love & Sex

The Head Game

  by: Redaksi       29/1/2016
  • Kalau Anda sudah mulai mengeluh kebosanan akan aksi ranjang yang begitu-begitu saja, for the heck of your pleasure, yes.. it's time to try this HOT position!

    How?

    Berbaringlah telentang dan naikkan punggung Anda perlahan dengan kedua tangan. Biarkan pasangan berlutut dan mengangkat pergelangan kaki Anda ke atas hingga lutut Anda menyentuh pundaknya. Setelah itu, tarik tangannya untuk memegang pinggul Anda sebagai penyeimbang. Berpeganglah pada pahanya, agar Anda dan si dia bisa menyesuaikan gerakan “permainan” naik-turun secara teratur.



    Anda Pasti Suka Karena...

    Jangan bingung kalau nanti Anda akan merasa melayang dan seperti terbawa ke tempat yang tak pernah Anda rasakan sebelumnya. Terlebih aliran darah dari paha akan memberikan sensasi luar biasa di area pinggul Anda. Plus, remasan tangannya di kaki Anda yang diangkat di atas bahunya, akan membuat Anda merasakan relaksasi yang nyaman sepanjang permainan.



    Tip Cosmo:

    Perlahan, jika permainan berjalan nyaman, tekan kaki Anda agar semakin rapat ke tubuhnya. Ini bisa membuatnya mempercepat ritme permainan. Di tengah gencaran serangannya, dorong pinggul Anda ke pangkal pahanya dan lengkungkan punggung Anda. Getaran yang dihasilkan dari aksi Anda ini, Cosmo jamin akan membuatnya semakin bersemangat. Hmmmm.. Enjoy the game, ladies! (Vidi Prima / Image: Dok. Cosmopolitan)