Fashion

Tights Berkemampuan Ekstra dari Nike

  by: Arinda Christy       19/1/2016

  • Nike Power Speed Tight

     

    Apabila Anda adalah seorang wanita yang gemar berlari, maka Nike Power Speed Tight adalah opsi yang tepat. Tights yang dirancang untuk membantu gerakan linear otot-otot yang bekerja saat berlari ini juga menggunakan kain ringan high-elastane DRI-FIT yang fleksibel untuk kelancaran beradaptasi dengan langkah pelari. Selain itu, terdapat peningkatan kompresi sepanjang pinggul, paha, betis dan tendon Achilles untuk memperkuat kontrol otot yang terlihat pada garis-garis screen printed pada tights ini. 


    Nike Pro Hypercool Max Tight!

     

    Training tights yang diciptakan khusus untuk pria ini mampu memberikan kompresi yang mengikuti bentuk tubuh, mulai dari pergelangan kaki hingga pinggul yang bergerak mengikuti gerakan tubuh, serta mengatur suhu panas pada saat melakukan training indoor dan outdoor. Terbuat dari bahan DRI-FIT yang ringan, Nike Pro Hypercool Max Tight ini juga dilengkapi dengan ventilator udara pada area tertentu, sehingga meningkatkan aliran udara di beberapa zona yang paling aktif berkeringat.

     




    Nike Zoned Sculpt Tight

     

    Untuk memberikan support dan kenyamanan saat Anda melakukan beragam gerakan training, Nike merancang Nike Zoned Sculpt Tight yang mengacu pada pelatihan enam gerakan inti, yaitu mendorong, menarik, menerjang, berjongkok, membungkuk, dan memutar. Tights yang terbuat dari bahan DRI-FIT lembut dan ringan ini juga diciptakan untuk mendefinisikan gerakan otot dan memberi kontrol yang fleksibel.