Celebrity

Leonardo DiCaprio Ingin Menjadi Vladimir Putin

  by: RedaksiCosmopolitan       19/1/2016
  • Bukan rahasia lagi jika aktor Leonardo DiCaprio selalu memerankan peran-peran menantang di setiap filmnya. Kali ini, mantan kekasih supermodel Gisele Bundchen tersebut mengungkapkan jika ia ingin sekali bisa memerankan karakter Presiden Rusia, Vladimir Putin dalam sebuah film.

    Pemeran Hugh Glass di film The Revenant tersebut mengungkapkan keinginannya dalam sebuah wawancaranya dengan harian Jerman, Welt am Sonntag. “Putin would be very, very, very interesting, saya akan akan senang sekali untuk memerankan dirinya. Tapi menjadi sosok Lenin juga mungkin akan menarik, atau Rasputin," ungkap aktor berusia 41 tahun tersebut. Ia lalu menambahkan, "Saya yakin jika ke depannya akan ada banyak film tentang sejarah Rusia. Negeri ini menyatukan banyak cerita seperti banyak karakter Shakespeare. Untuk seorang aktor, it’s extremely exciting.”

    Leo terakhir terlihat sedang menghadiri pemutaran perdana film terbarunya The Revenant pada hari Senin (18/01) lalu di Paris, Prancis. Ia menghadiri acara tersebut bersama co-star, Will Poulter dan sahabatnya, Lukas Haas. (Vidi Prima / SW / Image: doc. Outnow.ch)