Beauty

5 Cara Menggunakan Lipstik Coklat

  by: Ainjia Phioltia Paat       22/1/2016
  • Bosan dengan lipstik merah dan berry? Mengapa tak coba warna cokelat? Warna yang sempat hits di tahun 90an tersebut kembali eksis beberapa tahun terakhir ini. (Uhm, thanks to Kylie Jenner?) Tak perlu ragu, praktikkan 5 cara dari Cosmo di bawah agar tetap fabulous dengan lipstik coklat! (Ainjia Paat/Image: Seprimor/Shutterstock/Clickphotos dan Dok. Clinique, L'Oreal Paris, Nars, Maybelline, Illamasqua, Urban Decay, NYX)

    1. Keep it simple. Karena lipstik coklat sudah cukup menyita perhatian, cukup gunakan foundation, brow gel, sedikit liner, maskara dan blush warna netral di wajah. Gunakan: Clinique Powder Blushing Blush Powder Blush warna Sunset Glow dan L'Oreal Paris Extra-Intense Liquid Pencil Eyeliner warna Black.
    2. Lipstik coklat, apalagi yang gelap dan bertekstur matte bisa buat kulit Anda jadi lebih gelap. Oleh karenanya, jangan lupa gunakan sedikit bronzer di puncak tulang pipi atau campur sedikit highlighter cair dengan moisturizer untuk tampilan kulit glowy yang effortless. Cosmo loves: Nars Illuminator warna Orgasm.
    3. Untuk tampilan pagi atau siang, warna rosy brown yang lembut dan natural adalah pilihan yang cantik. Warna ini juga sesuai untuk semua warna kulit, lho! Try: Maybelline Color Sensational Lip Color warna Untainted Spice.
    4. Tak ingin terlalu vampy? Cukup lapisi bibir dengan primer, lalu oleskan sedikit lipstik pada jari manis Anda, dan aplikasikan dengan menepuk lembut ke bibir. Padukan dengan smokey eyes warna keabuan. Grungy chic! Coba: Illamasqua Lipstick warna Growl dan Urban Decay Eyeshadow warna Desperation.
    5. Cara lain untuk mengenakan lipstik coklat adalah dengan mewarnai bibir dengan pensil bibir berwarna nude atau merah muda, lalu oleskan lipstik coklat di bagian dalam bibir. Cool ombre! Try: NYX Ombre Lip Duo warna Cookies & Cream.