Love & Sex

Ide Kencan Ini Ternyata Kurang Disukai Pria

  by: Silvya Winny       21/1/2016
  • Ingin mengajak si dia berkencan di akhir pekan? Eits, ternyata ada beberapa ide kencan yang sebetulnya kurang disukai para pria lho. Berikut daftar ide kencan yang seharusnya Anda hindari.

     

    Menonton Teater



    Tidak semua pria suka menonton teater, terutama jika mereka bukan penggemar seni. Durasi yang lama, alur yang dramatis, atau cerita yang terlalu romantis dijamin akan membuat si dia bosan setengah mati. Lupakan juga soal menonton drama musikal. Pertunjukkan teater yang lama ditambah alunan musik tenang yang malah membuatnya mengantuk? Bye bye malam romantis!

     

    Shopping

    Yup, tak lain dan tak bukan, tempat shopping. Pria (selalu) malas jika harus menemani wanita belanja. Durasi yang lama serta pertanyaan seperti “Lebih bagus yang ini atau yang itu?” membuat si dia menyerah setiap kali menemani Anda berkeliling ke mal. Hal ini juga berlaku jika Anda membawanya ke salon. Percaya atau tidak, si dia pasti akan mencoba mencari seribu satu alasan untuk tidak menemani Anda ke sana. Tapi jika mengantarkan Anda mungkin ia masih mau ya.

     

    Art Gallery

    Tidak semua pria terlahir dengan bakat artsy. Alasan tersebut cukup membuat Anda harus berpikir dua kali sebelum membawanya ke galeri seni. Semisal si dia tertarik dengan dunia fotografi, atau lukisan, itu kode yang tepat untuk membawanya ke galeri seni.



     

    Karaoke

    Well, karaoke bersama teman-teman memang terdengar sangat menyenangkan. Namun akan berbeda hasilnya jika Anda menghabiskan waktu karaoke berdua saja. Apalagi jika si dia merupakan tipikal yang pemalu, tidak mau kan suara Anda habis karena (akhirnya) karaoke sendirian?

     

    Anywhere

    ...selama ada the girls yang mengikuti. Ini sih bukan kencan namanya. Percayalah, pria akan merasa sangat canggung berada di tengah para perempuan yang (maaf) berceloteh setiap waktu. Memang betul jika sesekali Anda harus mengajaknya berkenalan dengan the girls, tapi setiap hal membutuhkan waktu yang tepat. Jika si dia memang sudah serius dengan Anda, dia pasti akan menawarkan dirinya untuk bisa bertemu dengan the girls. Ok?

    (Alvin Yoga / VP / Image: Mladen Mitrinovic/Shutterstock/ClickPhotos)