Celebrity

Satu Lagi Public Figure yang Mendukung Donald Trump Jadi Presiden

  by: Redaksi       21/1/2016
  • Sudah bukan rahasia jika entrepreneur mogul Donald Trump akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika di putaran mendatang. Walaupun banyak pihak yang tidak setuju dengan pencalonannya tersebut, tapi rupanya tak sedikit pula yang mendukungnya. Terakhir dikabarkan jika politisi Sarah Palin mendukung ayah daru model Ivanka Trump tersebut.

    Sarah mengungkapkan keinginannya tersebut untuk pertama kalinya hari Selasa (19/01) lalu. Mantan calon wakil presiden Amerika tersebut mengeluarkan pernyataan resmi yang akhirnya dikeluarkan oleh tim kampanye Donald. "I’m proud to endorse Donald J. Trump for president,” ungkapnya. Menanggapi dukungan Sarah, Donald merespon di akun Instagramnya dengan mengatakan, "Saya sangat tersanjung untuk bisa menerima endorsement dari Sarah. Dia adalah seorang teman dan orang yang memiliki kualitas tinggi yang saya hormati. I am proud to have her support.

    Pencalonan Donald sendiri sebenarnya menimbulkan kontroversi, apalagi setelah beberapa waktu lalu ia sempat berpidato dan mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan mengenai warga Amerika Latin - bahwa menurutnya, para imigran Mexico adalah pemerkosa dan drug dealers. Tak lama setelah itu, banyak reaksi muncul dari public figure berdarah Latin. Shakira menulis di akun Twitternya, "Itu adalah pidato yang sangat penuh kebencian dan rasis yang mencoba memecah sebuah negara yang telah lama mendukung perbedaan dan demokrasi!" Dan reaksi paling menuai banyak respon terjadi saat aktris America Ferrera menulis surat terbuka untuk Mr. Trump melalui Huffington Post. Surat terbuka itu akhirnya ditutup dengan pernyataan, "Aura negatif dan pikiran buruk yang telah tersampaikan melalui pidato Anda malah menyulut api pada komunikas kami. Terima kasih, Mr. Trump!" Well, what do you think ladies(Vidi Prima / SW / Image: doc. Instagram @ivankatrump, @realdonaldtrump, @sarahpalinusa)