Celebrity

Celine Dion Kehilangan Suami dan Kakaknya

  by: Redaksi       22/1/2016
  • Awal tahun sepertinya jadi moment yang menyedihkan bagi penyanyi Celine Dion. Pasalnya, ia kehilangan dua pria paling penting dalam hidupnya di bulan Januari ini, kakak laki-lakinya, dan suami tercinta. Keduanya berpulang setelah melawan kanker yang ganas.

    Daniel yang merupakan satu dari 13 saudara Celine meninggal di usia 59 tahun jam 5 pagi. Sedangkan René Angélil, suami dari penyanyi cantik berusia 47 tahun tersebut meninggal tanggal 14 Januari sedangkan sang kakak menghembuskan nafas terakhirnya dua hari kemudian, tanggal 16 Januari 2016. Suami Celine meninggal secara tiba-tiba di usianya yang ke 73 tahun. Dan upacara pemakaman dilangsungkan di Notre-Dame Basilica Montreal, Kanada, tempat yang sama ketika mereka berdua menikah 21 tahun yang lalu. 

    Ibu tiga anak tersebut pun mengeluarkan pernyataan mengenai kepergian sang suami. “Ia akan selalu diingat sebagai pria yang lembut, murah hati, dan baik, an unprecedented visionary, a modern Pygmalion, a Renaissance man," tulis pernyataan tersebut. Celine lalu menambahkan, "Semua yang memiliki keistimewaan untuk mengenalnya, bekerja bersamanya, entah itu secara personal maupun profesional, merasa bangga bisa mengenal pemimpin yang cerdas dan bijaksana." Selain di Notre-Dame, Celine juga akan mengadakan public memorial tanggal 3 Februari mendatang di Caesars Palace Colosseum, Las Vegas. (Vidi Prima / SW / Image: doc. Instagram @celinedion)