Love & Sex

Cara Mengubah Penampilan Pria

  by: Salli Sabarrang       26/1/2016
  • Ladies, tenang dulu! Gaya berpakaian si dia bukan harga mati kok. Walaupun tidak mudah tapi Anda bisa mengubah si dia agar bisa tampak stylish bak David Beckham.

    Memberikan Hadiah
    Anda harus memulai dengan cara yang halus, salah satunya dengan memberikan hadiah berupa pakaian yang menurut Anda cocok untuk dia kenakan. Misalnya kemeja dengan motif dan potongan yang lebih up to date agar si dia bisa terlihat lebih modis.

    Dandani dia
    Jika ingin membuatnya mulai meningkatkan penampilan, coba undang dia ke acara formal. Tapi sebelumnya, ajak dia untuk belanja baju. Pilihkan beberapa kemeja dan celana yang nantinya akan ia coba di fitting room.  Setelah dia memakai pakaian yang bagus dan cocok, dia akan melihat bahwa selera Anda juga cocok untuknya.



    Puji Pilihannya
    Coba ajak dia untuk bermain game seru ketika berbelanja: Anda berdua memilih sebuah baju, lalu tanyakan pada penjaga toko pilihan siapa yang biasanya diminati pembeli. Jika pilihan si dia pemenangnya, langsung alamatkan pujian padanya. Itu artinya, ada perubahan pesat buat seleranya. Berhasil!




    Puji Penampilan Pria Lain
    Ajak si dia hang out  di mall atau lounge yang bertebaran banyak pria tampan dan gaya. Kalau ada pria yang menurut Anda gayanya keren pujilah di depan si dia. Ingat! Bukan puji ketampanan pria itu ya. Dengan memuji gayanya, pasangan Anda pasti akan merasa tersaingi. Kemudian katakan dengan pelan kalau si dia pasti lebih tampan jika berpakaian seperti pria tersebut. (Salli Sabarrang/SW/Image:OutNow.Ch)