COSMOPOLITAN PLAYLIST20:00 - 23:59    
NOW PLAYING

3 Posisi Seks yang Paling Banyak Membakar Kalori

BY REDAKSICOSMOPOLITAN 02 Jan 2017
3 Posisi Seks yang Paling Banyak Membakar Kalori

Jika Anda tak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, dengan rutin bercinta bisa bantu buang lemak berlebih dalam tubuh. Bukan hanya janjikan kenikmatan, posisi seks berikut juga akan bantu bakar kalori dalam tubuh Anda.

STANDING POSITION

Kalori yang terbakar: 51 per menit.

Otot yang bekerja: bokong dan betis.

Dalam posisi berdiri, Anda membutuhkan tenaga ekstra untuk menjaga keseimbangan saat penetrasi. Gunakan bantuan kursi atau high heels untuk menyetarakan tubuh Anda dengan pasangan yang buatnya lebih mudah menjamah Miss Cheerful. Perbanyak buang kalori dengan mengawali aksi pada sesi ciuman panas dan stimulasi di klitoris.

 

ON YOUR KNEES

Kalori yang terbakar: 55 per menit.

Otot yang bekerja: paha dan gluteal.

Pasangan setengah berlutut di hadapan Anda, dan Anda pun berlutut di pahanya dengan membuka kedua kaki diantara paha si dia (layaknya posisi woman on top). Posisi ini akan buat sensasi kenikmatan terasa lebih intens dan lebih nyaman untuk dilakukan.

 

THE DOLPHIN

Kalori yang terbakar: 65 per menit.

Otot yang bekerja: Bokong, lengan, dan betis.

Posisikan tubuh di atas kasur, buka kedua kaki Anda dan letakkan di bahu pasangan yang sudah berlutut di hadapan. Angkat panggul dan sedikit punggung Anda kemudian minta si dia menahannya dengan kedua tangan. Dalam posisi ini, Mr. Happy akan lebih mudah menyentuh G-spot dan memberikan penetrasi yang lebih dalam untuk mencapai puncak kenikmatan lebih cepat. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos, Cosmopolitan)

 

BACA JUGA:

Posisi Bercinta Yang Memanjakan Bukit Kembar Anda

Posisi Seks Super Panas untuk Si Pemalas

Posisi Seks Terenak di Pagi Hari

Posisi Seks Yang Minim Tatapan Mata

 

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE