Love & Sex

Yang Ada di Pikiran Pria Saat Melakukan Doggy Style

  by: Redaksi       2/1/2017
  • Anda mungkin sudah tahu kalau doggy-style merupakan salah satu posisi yang paling favorit buat pria. Memiliki akses yang leluasa ditambah pemandangan bokong seksi Anda adalah sensasi yang sangat didambakannya. Penasaran dengan apa yang terlintas dalam pikirannya sepanjang aksi? Simak!

    1. Orgasmic View

    Bokong seksi tepat di hadapan wajahnya? Kapan lagi ia bisa menikmatinya!



    1. Berharap Aksinya Tak Menimbulkan Petaka

    Karena dalam ritme yang cepat dan libido menggebu, bisa saja Mr. Happy keluar dari Miss Cheerful dan salah langkah saat ingin memulai aksi kembali atau bahkan memasukki “tempat” yang salah.

    1. Sulit Mengatur Ritme

    Akses yang leluasa buat ia bisa mengatur kenikmatannya sendiri, tanpa memikirkan Anda. Peralihan dari ritme rendah ke cepat akan buat rangsangannya semakin intens dan cepat capai orgasme.

    1. Anda Tetap Menjaga Tatapan Mata = Double The Pleasure

    Doggy style memang buat Anda dan pasangan minim eye contact untuk mentransfer kenikmatan. Tapi, saat Anda berinisiatif untuk memalingkan wajah menatap pasangan di belakang, inilah aksi yang ia nantikan untuk terus memicu adrenalinnya.

    1. Saat Tepat Untuk Melancarkan Aksi Nakal



    Dalam pikirannya, di tengah gairah yang terus meningkat, ia ingin menambahkan sensasi kenikmatan dengan bumbu kinky sex di dalamnya. Tarikan rambut dan pukulan pada bokong? Yup, ini terus terlintas dipikirannya. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Cosmopolitan,  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA:

    5 Variasi Doggy Style untuk Panaskan Aksi Ranjang

    Intip Alasan Pria Menyukai Posisi Doggy-Style

    4 Variasi Posisi Doggy yang SuperHOT

    Ini Dia Posisi Bercinta Favorit Pria