Love & Sex

Tips Mudah untuk Anda yang Baru Pertama Kali Bercinta

  by: Redaksi       4/1/2017
  • Buat Anda yang baru akan melakukan hubungan seks dengan pasangan, berikut Cosmo punya cara agar momen tersebut sarat kesan dan kenikmatan. Simak dan praktikkan!

     

    Kissing A Lot



    via GIPHY

    Buat wanita (apalagi yang masih perawan), sesi makeout atau foreplay sangat krusial untuk benar-benar buatnya bergairah. Minta pasangan untuk meluangkan waktu lebih lama pada sesi ini. Hantaman ciuman di semua spot sensitif Anda sudah jadi santapan wajib yang harus ia lakukan. Berbagai teknik ciuman juga perlu Anda kuasai agar sesi makeout mampu gelitik libido Anda hingga sampai puncak dan buat Miss Cheerful "basah".

     

    Pelan-pelan Saja

    Lakukan setiap step aksi secara perlahan hingga Anda benar-benar merasakan sensasinya. Misalnya menikmati ciuman selama 15 menit, 8 menit untuk bermain di area bukit kembar, 5 menit di sekitar perut dan panggul atau paha, baru meluncur ke area paling sensitif yaitu Miss Cheerful (fokus pada klitoris). Minta lidah dan tangan pasangan bekerja sama untuk buat Anda turn on.

     

    Oral Sex

    via GIPHY

    Yup, it's a must! Minta pasangan menjilat area perineum Anda dan sekitar labia sebelum menyentuh klitoris. Berhenti sejenak, bermain dengan paha bagian dalam, dan ulangi step awal selama 8-10 menit hingga Miss Cheerful benar-benar pada posisi siaga untuk memulai penetrasi.

     



    Nikmati "Event" Utama

    Pada pemula, posisi misionaris biasanya menjadi andalan. Buat wanita, akan membiarkan pasangannya memegang kendali mengantar Anda mencapai nirwana. Agar sensasi lebih terasa nikmat, tambahkan bantal di bawah bokong agar posisi panggul lebih tinggi memudahkan Mr. Happy menyentuh spot sensitif di dalam Miss Cheerful. Minta pasangan tetap memainkan tangannya di klitoris Anda untuk sensasi kenikmatan ganda.

     

    Setelah Penetrasi

    Jangan lantas beranjak dari kasur dan kembali beraktivitas usai bercinta. Buat momen kian terasa intim dengan cuddling. Sedikit ciuman ringan, pelukan, dan sentuhan di dada akan terus memanaskan suasana dan buatnya kian relaks. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     

     

    BACA JUGA:

    Sensasi Bercinta dengan Jemari

    Gerakan Seksi yang Disukai Pria

    6 Tip Menikmati Seks Lebih Lama

    Seks Kian Panas dengan: Dirty Talk!