Love & Sex

Posisi Seks yang Menghambat Wanita Capai Orgasme

  by: Redaksi       7/1/2017
  • Dalam setiap sesi bercinta, dambaan setiap pasangan adalah berhasil mencapai the big O alias orgasme. Tapi alih-alih mencapai klimaks dengan mudah, pilihan posisi seks yang Anda kerap lakukan dengan pasangan berikut ini justru bisa mengecewakan, karena jika salah dilakukan justru bisa menghambat Anda mencapai orgasme. Noooo!

     

    Missionary



    Cosmo setuju jika Anda menganggap posisi ini sarat keintiman. Namun, sudah jadi hal yang wajar jika wanita sulit mencapai orgamsme jika hanya melakui aksi penetrasi tanpa stimulasi di area klitoris. Dalam posisi ini, C-spot Anda sangat minim atensi, hingga buat Anda butuh perjuangan ekstra untuk benar-benar merasakan puncak kenikmatan.

    Reverse Cowgirl

    Sama halnya dengan posisi misionaris, klitoris Anda luput dari sentuhan yang buat orgamse kian mudah dicapai. Untuk menyiasatinya, Anda bisa gunakan kedua tangan untuk turut bermain di area C-spot sepanjang penetrasi.

    Standing Position

    Anda mendambakan sesuatu yang tak biasa, pilihan ini bisa masuk dalam list. Tapi jangan lantas berharap bisa memuaskan Anda dengan mudah ya, ladies! Posisi, angle, dan keseimbangan Anda akan membuyarkan fokus untuk bisa mencapai orgasme.

    Doggy Style



    It’s a tricky position. Untuk sebagian wanita, Mr. Happy bisa menyentuh G-spot dengan baik dan mengantarkan kenikmatan ke seluruh tubuh. Tapi bagi sebagian orang, aksi “rudalnya” yang terlalu dalam karena aksesnya memudahkan buat Anda kerap merasakan nyeri. Dan lagi, klitoris Anda tak mendapatkan perhatian ekstra dalam posisi ini.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA:

    Posisi Seks Terenak di Pagi Hari

    Posisi Tepat Agar G-Spot Tersentuh Maksimal

    Posisi Bercinta Terbaik Dengan Menggunakan Sex Toys

    Posisi Seks Super Panas untuk Si Pemalas