Celebrity

Ini Penjelasan Atas Pertunjukan Canggung Mariah Carey!

  by: Kezia Calesta       3/1/2017
  • Manajer Mariah Carey, Stella Bulochnikov diwawancarai oleh Entertainment Weekly mengenai kejadian malam Tahun Baru tanggal 31 Desember 2016 lalu, di mana Mariah tidak bisa mengikuti aksi lip sync-nya sendiri di acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve 2017.

     



    Menurut Stella, Mariah sudah melakukan soundcheck sore harinya di New York Times Square, namun pihak manajemen acara tersebut terus menunda gladi resik dan suara dari earpiece yang digunakan Mariah terputus-putus.

     

     

    Pada malam pertunjukan tersebut, Mariah diyakinkan bahwa earpiece miliknya sudah berfungsi, sampai ia maju ke panggung – dan earpiece yang seharusnya memberikan nada untuk Mariah tetap tidak mau menyala.

     



    Dengan keramaian dan hiruk-pikuk Times Square, pop diva tersebut pun mengalami kesulitan mendengar musik untuk lagu "Emotions" dan "We Belong Together". Ia pun hanya melangkah bolak-balik panggung sambil sesekali menyodorkan mic ke penonton lalu berkata, "Tolong nyalakan monitornya!"  Oh, no! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @mariahcarey)

     

     

    BACA JUGA:

     

    Mariah Carey Menemukan Cinta Baru

    Mariah Carey & 12 Seleb Ikut Christmas Carpool Karaoke!

    Usilnya J.Lo dan James Corden di Carpool Karaoke