Celebrity

Apakah Kylie Jenner Mengundurkan Diri Dari App-nya?

  by: Sky Drupadi       4/1/2017
  • Kylie Jenner nampaknya sedang bermasalah dengan aplikasinya, Kylie Jenner Official App. Aplikasi yang diluncurkan untuk "mendekatkan" para fans dengan sang bintang TV tersebut mengunggah sebuah tulisan yang tidak melewati persetujuan Kylie. Walaupun tulisan tersebut segera dihapus, adik termuda dari keluarga Kardashian ini menyatakan melalui Twitter bahwa ia tidak akan post secara personal pada app-nya lagi karena hal ini.

    Dalam post yang berjudul How I Spoil My Man tersebut, ditulis cara-cara pemilik Kylie Cosmetics ini menyenangkan kekasihnya, Tyga. Tulisannya menyarankan bahwa model berumur 19 tahun ini menggunakan “lingerie, toys, and messages” untuk meningkatkan sex life-nya. Anak dari Kris Kardashian tersebut mengaku bahwa ia tidak pernah menyetujui ataupun melihat tulisan yang sangat personal tersebut.

    Setelah sang pemilik aplikasi memberikan pernyataan di Twitter, team dari Kylie Jenner Official App juga mengeluarkan statement, dimana mereka mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada para pengguna. Well...siapapun yang memasukkan post tersebut is definitely in trouble! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @kyliejenner)

     



    BACA JUGA:

    The Influencer, Kylie Jenner

    Kylie Jenner Dituntut Makeup Artist Karena Mencuri Ide

    Kim Kardashian Kembali ke Dunia Maya

    Tips Mendapatkan Jutaan Likes di Instagram A La Kendall Jenner