Beauty

Gwen Stefani, Global Ambassador terbaru dari Revlon!

  by: Ainjia Phioltia Paat       4/1/2017
  • Another cool girl just joined the Revlon “army”! Yes, ladies, Gwen Stefani baru saja mengikuti jejak Ciara, Halle Berry dan Olivia Wilde sebagai Global Ambassador Revlon yang terbaru. Hal ini tak terlalu mengejutkan bagi Cosmo karena queen of rock ini selalu punya gaya berdandan yang unik, bold dan inspiratif. (Cosmo akan selalu mengenang fase Indian rock chick dengan bindi di dahi setelah menonton klip “Don't Speak”, thanks to Gwen!) Psstt, apakah Anda tahu? Sebelum jadi lead singer di No Doubt, sebelum menciptakan clothing brand-nya, L.A.M.B. dan jauh sebelum jadi juri di The Voice, Gwen Stefani pernah menjadi makeup artist di The Broadway, mal di kampung halamannya, Anaheim, California, lho!

    Sedari amat muda, saya selalu menggunakan makeup untuk mengekspresikan diri. Saya amat menyukai makeup dan bagaimana makeup dapat menonjolkan karakter dan kreatifitas seseorang. Bekerja sama dengan brand kecantikan ikonis seperti Revlon merupakan hal yang natural untuk saya.” Pada akun Instagramnya, Gwen mengunggah video dimana ia mengumumkan dirinya sebagai brand ambassador Revlon yang terbaru. Revlon juga merilis sebuah video behind the scene. Mantan istri Gavin Rossdale ini terlihat berpose dalam berbagai look, dari nude makeup, rambut ponytail, hingga trademark-nya, Old Hollywood waves dan lipstik merah.



     

    Gwen adalah ikon modern dalam arti sesungguhnya: Musisi berbakat pemenang Grammy, trendsetter, entrepreneur dan ibu,” ucap Fabian Garcia, CEO Revlon. “Semua posisi yang telah sukses dijalaninya ini memberikan pesan female empowerment, yang membekas dan menginspirasi penggemarnya dari semua generasi.”

    Guess you're not “just a girl” anymore, Miss Stefani!

     



     

    (Ainjia Paat/Image: Revlon, Instagram Gwen Stefani)

     

    Baca Juga:

    Inovasi Kemasan Terbaru dari Revlon!

    6 Lipstik Paling Memikat dengan Harga Terjangkau