Celebrity

Ed Sheeran Merilis Dua Lagu Baru

  by: Sky Drupadi       6/1/2017
  • Attention para penggemar Ed Sheeran: the singer-songwriter has finally returned! Tepat 1 tahun setelah mengumumkan “kepergiannya” dari sosial media, penyanyi asal Inggris ini memposting sebuah video pendek pada akun Instagramnya yang mengindikasikan musik baru. Dan benar saja, hari ini akun Youtube redhead ini mengeluarkan bukan hanya satu, tetapi dua lagu baru yang disajikan dengan video lirik.

    Castle on the Hill menceritakan memori dan kerinduan akan masa kecil, dengan lirik bercerita seperti, “when I was six years old I broke my leg. I was running from my brother and his friends.” Lagu lainnya, berjudul Shape of You, merupakan lagu yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Agak upbeat, lagunya menggambarkan pertemuan seorang pria dan wanita di sebuah club. Sahabat dari Taylor Swift ini menyanyikan dengan merdu, “I'm in love with your body.” So sexy!

    Album terakhir Ed, yang berjudul x (baca: multiply), dirilis pada tahun 2014. Salah satu lagu pada albumnya, Thinking Out Loud, menerima dua buah penghargaan dari Grammy, Song of the Year dan Best Pop Solo Performance. Walaupun belum memiliki tanggal yang pasti, album terbarunya, yang diberi nama ÷ (baca: divide), pasti akan dirilis tahun 2017. Don't worry, para fans pasti akan setia menunggu, kok. Glad you're back, Ed! (SKy Sucahyo / VP / Image: Doc. Instagram @edsheeran)



    Tonton video lirik terbaru Ed Sheeran di bawah ini:

     

    BACA JUGA:



    Album Rilisan 2016 yang Wajib Anda Dengarkan

    Penyanyi George Michael Meninggal Dunia di Usia 53

    Carpool Karaoke Bareng Bruno Mars Akhirnya Tayang

    Zayn Malik Kolaborasi Dengan Taylor Swift