Celebrity

Pidato Romantis Ryan Gosling di Golden Globes

  by: Redaksi       9/1/2017
  • Ryan Gosling yang biasanya selalu tertutup ketika membicarakan hubungan cintanya, secara mengejutkan baru saja membuat gestur romantis di acara The 74th Golden Globe Awards. Uhmm, apa yang ia lakukan ya?

    Saat maju ke panggung untuk memberikan pidato setelah memenangkan kategori Best Actor in a Comedy or Musical untuk aktingnya di film La La Land, secara implisit ia memberikan ucapan terima kasih khusus untuk seseorang yang ia sebut sebagai "My Lady" - ya, siapa lagi kalau bukan untuk Eva Mendes. Ryan yang selama ini sangat tertutup mengenai hubungannya dengan aktris Eva Mendes, secara romantis dan khusus berterima kasih kepada Eva atas penghargaan yang baru diraihnya itu - walaupun dia sama sekali tidak menyebutkan nama Eva. 



    (Image: doc. @evamendes)

    I’d like to thank one person properly,” ungkapnya. “Ketika saya menyanyi dan menari, dan bermain piano dan menginginkan pengalaman terbaik, dia (Ryan menyebutnya sebagai "My Lady") membesarkan putri kami, mengandung anak kedua kami, dan mencoba membantu saudara laki-lakinya berjuang melawan kanker. Jika ia tidak melakukan itu semua sehingga saya bisa mengalami semua pengalaman ini, mungkin orang lain yang akan berada di atas sini sekarang," ungkap Ryan memuji sang wanita - yang kita semua tahu itu siapa.

    Lihat videonya di sini:

     

    Dalam pidao itu, Ryan juga mengatakan bahwa ia mencintai kedua putrinya, Esmeralda dan Amada. Dan di akhir pidato, ia mendedikasikan penghargaan ini untuk kenangan atas saudara laki-laki Eva, Juan Carlos Mendez yang meninggal karena kanker tenggorokan bulan April 2016 lalu. (Vidi Prima / Image: doc. instagram @evamendes, outnow.ch/lalaland, Youtube Cat's Classics)



     

    BACA JUGA:

    Eva Mendes, Wajah Baru Estée Lauder

    ScarJo & Eva Mendes Langsung Langsing Setelah Melahirkan

    Inspirasi Unik untuk Nama Bayi Eva Mendes – Ryan Gosling

    Ryan Gosling Resmi Jadi Ayah