Better You

Karakter Kuat Miranda Priestly Ternyata Disukai Pria

  by: Redaksi       14/1/2017
  • Karakter kuat Meryl Streep di film Devil Wears Prada sebagai Miranda Priestly ternyata disukai pria lho. Meryl mengungkapkan hal mengejutkan ini dalam sebuah wawancara. “Saat ini, menjadi hal yang lebih umum untuk menemukan pria yang percaya bahwa wanita seperti Miranda itu menarik, bukannya mengancam.” jelas psikolog Chris Blazina, PhD, penulis The Secret Lives of Men. Generasi pria yang ada saat ini telah melihat wanita dalam posisi yang mempunyai kekuasaan. – Dokter, pengacara, hingga presiden – so, mereka tidak merasa inferior dengan hal tersebut, malahan merasa turned on dengan kualitas yang ditunjukkan pria, lho.

    Cosmo memang tidak menganjurkan Anda untuk menjadi Miranda Priestly atau bertingkah laku seperti dia. Tetapi setidaknya Anda bisa mengambil sifat-sifat yang dapat membuat Anda menjadi seseorang dengan kepribadian yang lebih menarik, sehingga dapat meningkatkan hubungan Anda dengan si dia kan.



    Buat Dia Berpikir

    Cosmo tahu Anda adalah seorang wanita independen dan kuat. "Alasan pria menyukai kepribadian tersebut karena wanita seperti itu tidak pernah membosankan," kata David Wexler, PhD, executive director dari Relationship Training Institute. Dengan menjadi keras kepala, Anda tetap menjaga pria agar tetap tertarik dengan Anda. Berdebat dengannya bahwa band favorit si dia tidaklah sehebat yang dia ceritakan atau tetap mempertahankan opini milik Anda sendiri tentang berita yang happening hari ini, akan tetap membuat si dia tidak merasa bosan dengan Anda.

    “Kuncinya adalah tetap melakukan pembicaraan dua arah: Anda membadi pandangan Anda dan dia membagi miliknya,” kata Wexler. Dengan begitu, si dia akan merasa walaupun Anda sukses, Anda tidak sedang mengontrol dia tetapi terlihat menantang baginya.

    Banggakan Ambisi Anda

    “Bagi pria, saat wanita tahu apa yang dia inginkan dan mengejarnya hal tersebut sangat seksi.” tutur Blazina. So, bicaralah dengannya tentang rencana Anda untuk mendapatkan promosi atau untuk keinginan Anda melakukan travelling keliling dunia. Dorongan tersebut menunjukkan bahwa Anda memiliki passion dan hal tersebut sangat menarik bagi pria. "Hal itu membiarkan untuk dia mengetahui bahwa Anda tidak hanya menikmati kebebasan Anda, tetapi Anda juga tipe wanita yang akan selalu membuat yang terbaik dalam kehidupan,” jelas Wexler. "Dan dia juga ingin menjadi bagian dari hal tersebut.”

    Bicara Terus Terang

    Di saat Miranda Priestly tidak menyukai sesuatu, semua orang tahu akan hal tersebut. “Pria sangat terus terang saat mereka berkomunikasi dan mereka mengapresiasi wanita yang berbicara dengan cara yang sama,” kata Blazina.



    Pria menjadi frustasi saat harus menerjemahkan kembali pesan yang disampaikan oleh wanita. Hal itu berarti saat pria melakukan suatu hal yang sangat membuat Anda marah, katakanlah sejujurnya daripada mengatakan, “Saya baik-baik saja.” Cosmo sangat yakin bahwa kedua kata tersebut tidak ada dalam kamusnya Miranda… dan sudah seharusnya Anda juga harus segera menghapusnya, kan. (Lidya / Vidi Prima / VP / Image: doc. Outnow.ch)

     

     

    BACA JUGA:

    Cari Tahu Kepribadian Pria dari Cara Mengemudi

    7 Cara Menjadi Orang yang Lebih Persuasif

    5 Tindakan Penting Sebelum Tentukan Karier