Celebrity

Carpool Karaoke Tanpa James Corden?

  by: Sky Drupadi       13/1/2017
  • Apakah Anda bisa membayangkan Carpool Karaoke tanpa host-nya, James Corden? Segmen dari acara The Late Late Show With James Corden ini mengundang berbagai selebriti papan atas untuk bernyanyi (atau lebih tepatnya, karaoke) sambil mengitari jalanan dengan mobil. Beberapa yang sudah tampil adalah Bruno Mars, Demi Lovato, Lady Gaga, Adele, dan bahkan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama! Kesuksesan acara ini berhasil memenangkan sang host sebuah Emmy Award untuk Outstanding Variety Special.

    Pada bulan Juli 2016, diumumkan bahwa segmen tersebut akan dijadikan spin-off untuk Apple Music. Namun, Januari ini dijelaskan bahwa melainkan menggunakan satu host tetap, acara ini akan memiliki host berbeda tiap episodenya. Konsep barunya adalah dengan memasangkan satu selebriti dengan selebriti lain untuk menyetir, hosting, dan bernyanyi. Sounds fun! Right?

    Direncanakan untuk tayang tahun 2017 dan beberapa seleb yang sudah dijadwalkan akan tampil berdampingan adalah Alicia Keys dengan John Legend, Ariana Grande dengan Seth MacFarlane, Blake Shelton dengan Chelsea Handler, dan Will Smith dengan... wait for it... James Corden. Produser eksekutif dari acara ini, Eric Pankowski, menyatakan bahwa walaupun the irreplaceable James tidak lagi jadi host, tetapi ia akan tetap menjadi bagian besar dalam memilih selebriti. Hmm, bagaimana menurut Anda, ladies? Apakah Anda excited dengan konsep baru ini? Atau apakah menurut Anda tidak ada yang bisa menggantikan posisi James? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. @latelateshow)



    via GIPHY

     



    BACA JUGA:

    Carpool Karaoke Bareng Bruno Mars Akhirnya Tayang

    Mengumpat di Carpool Karaoke Bersama Lady Gaga