Fashion

Li Chen & Fan Bingbing, Wajah Baru Kampanye CNY H&M

  by: Nina Natasya       17/1/2017
  • Ladies, Chinese New Year (CNY) atau Hari Raya Imlek sebentar lagi datang. Banyak label fashion yang mengeluarkan koleksi khusus untuk menyambut CNY di tahun shio Ayam ini. Salah satunya adalah label internasional H&M, yang untuk keempat kalinya melansir koleksi khusus CNY. Dan tahun ini, H&M menggandeng Asian hot couple yakni Li Chen dan Fan Bingbing! Ingin tahu cerita dibalik kampanye yang dibintangi pasangan ini? Atau bagaimana makna CNY bagi sang power couple? Simak wawancara eksklusif Cosmo Indonesia dengan mereka!

     

    Hi, Fan Bingbing dan Li Chen! Pasti menyenangkan, ya, terpilih menjadi wajah kampanye koleksi CNY milik H&M tahun ini. Ceritakan dong serunya bekerja dan menjalani sesi photoshoot bersama pasangan?



    Fan Bingbing: Yes, it’s very exciting! Hubungan saya dengan H&M terjalin baik sejak tahun 2010 ketika saya mulai mengenakan koleksi H&M x Lanvin. Dan ketika tim H&M menghubungi kami untuk mengajak ikut serta dalam kampanye CNY 2017, kami langsung mengatakan ya. Saya dan Li Chen difoto untuk kampanye ini di bulan September, mengenakan pakaian serba merah yang festive. It was like an early Lunar New Year celebration, very happy!

    Li Chen: Tentunya sangat senang! Apalagi dapat bekerja dengan Bingbing di Beijing untuk shooting kampanye ini. Photoshoot berjalan sangat interaktif, dan chemistry di antara kami pun sudah terbangun. Saya tak sabar melihat foto kampanye dari hasil lensa Chen Man, dan saya harap semua suka dengan kampanye kami yang pertama ini.

     

     

    Apa sih makna CNY bagi kalian? Any memorable CNY experience?

    Li Chen: Chinese New Year adalah hari yang spesial bagi semua yang merayakannya, sebuah hari dimana kami menyambut a fresh new year. Untuk saya, CNY berarti menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang terdekat serta dinner bersama. Such a valuable time! Kembang api juga jadi momen paling memorable saat CNY!

    Fan Bingbing: Sedari kecil, kembang api adalah bagian favorit saya dari festival CNY. Selain itu juga membuat dumplings yang menjadi makanan khas CNY, yang biasanya hasilnya tak bagus, made us laugh to each other! Haha. Nowadays, saya senang berkumpul dengan keluarga di hari CNY sembari menonton acara tahun baru di televisi. Selalu banyak yang diperbincangkan, such a happy and memorable memories of CNY.

     

    Apa yang menjadi item favorit di koleksi CNY milik H&M ini? Ada tip untuk terlihat fashionable saat CNY?

    Fan Bingbing: Ada satu item yang sangat saya suka, yakni feather printed flare dress dalam warna merah yang bold. So festive! Kalau saya, sih, akan mengenakannya dengan gold sneakers untuk efek sporty. Nah, untuk berpakaian di momen CNY, memang terkadang tak mudah untuk mengenakan warna merah yang identik dengan CNY. Tapi coba padankan dengan warna lain seperti pink untuk memberikan palet berbeda yang fresh. Contohnya pink sweater dengan red skirt!

    Li Chen: Gaya relaxed dan kasual dengan nuansa sporty tengah jadi biggest trend di beberapa tahun ini, dan juga menjadi gaya favorit saya. Itulah mengapa saya sangat suka dengan koleksi CNY milik H&M ini. My 3 favourite pieces? Red pullover bermotif garis, embroidered pullover dan bomber jacket berdetail bordir di bagian belakang. Modern dan comfortable!



     

     

    Terakhir, apa harapan untuk “The Year of the Rooster”?

    Fan Binbing: Saya berharap agar keluarga dan para sahabat diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Dan semoga di tahun ini saya dapat berperan kembali di sebuah film yang menyentuh hati saya!

    Li Chen: I wish everyone a year full of happiness and good health!

     

     

    Psstt. Koleksi khusus CNY milik H&M sudah tersedia di berbagai gerai H&M di Indonesia. Yuk, simak!

     

     

    (Nina Natasya/ AP/ Dok. H&M)