Celebrity

Apakah Tom Hardy Akan Menjadi The New James Bond?

  by: RedaksiCosmopolitan       17/1/2017
  • Could it be true? Tenang dulu, ladies! Belum ada konfirmasi pasti bahwa Tom Hardy akan memerankan James Bond di film terbaru. Namun, pemain Mad Max: Fury Road tersebut menunjukkan ketertarikannya untuk menjadi the new James Bond.

    Dalam sebuah interview dengan The Daily Beast, aktor kelahiran 15 September 1977 ini menyatakan bahwa ia takut mengomentari saat ditanyakan perihal casting pemeran agen rahasia Inggris 007 yang baru. “Jika Anda membicarakannya, maka nama Anda akan dicoret secara otomatis!” jelasnya. “Jadi saya tidak bisa berkomentar mengenai itu. Jika saya berkomentar, maka kesempatan itu akan hilang.”

    Tentu saja jawaban dari pemeran Bane dalam film The Dark Knight tersebut justru memicu pembicaraan yang lebih heboh lagi. Jika ia tidak berani berkomentar, apakah artinya ia benar-benar 007 yang baru? Kapan akan ada konfirmasi pasti? How long must we wait? Yes, dear. Cosmo juga ingin tahu yang sebenarnya.



    James Bond merupakan tokoh super-secret-agent yang telah diperankan oleh beberapa aktor ternama sejak tahun 1962. Setiap beberapa film, aktor lain akan memerankan sang agen rahasia, dan pemilihannya selalu menjadi sorotan. Beberapa aktor yang pernah menjadi James Bond adalah Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan yang terakhir, Daniel Craig.


    Persamaan antara mereka? They're all handsome and hot! Jadi tidak heran jika Tom Hardy termasuk sebagai kandidat. Good luck, Tom! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @007 @tomsohardy)

     



    BACA JUGA:

    Movie Review: Mad Max: Fury Road

    Aktor dan Aktris yang Pernah Menolak Peran Ikonik

    Kristen Stewart Cuma Butuh 5 Menit Sebelum Terima Peran