Fashion

Kolaborasi Lipault Dengan Ines de la Fressange

  by: Salli Sabarrang       17/1/2017
  • Sepertinya hampir semua wanita Paris look up ke Ines de la Fressange. Yes, wanita yang memulai kariernya sebagai top model internasional juga pernah menjadi muse Karl Lagerfeld ini berhasil menarik perhatian berkat gaya yang elegan serta kariernya yang sukses. Bahkan di tahun 2013, ia berhasil memulai brand pribadinya: Ines de la Fressange.

    Kini wanita yang disebut sebagai Parisian chic ini menggebrak 2017 dengan kolaborasi cantik bersama Lipault untuk merancang koleksi tas dan luggage. Bertempat di La Parisienne Apartment Paris, pada tanggal 12 Januari 2017 lalu, Ines de la Fressange Paris dan Lipault Paris memperkenalkan hasil kolaborasi mereka.



    Hasilnya? Sebuah tas yang begitu sempurna! Koleksi yang elegan, mudah dibawa, serta gampang untuk Anda mix and match dengan perangkat fashion lainnya. Kekuatan dari koleksi ini terlihat dari desain yang minimalis dan pilihan warna yang super catchy khas wanita Prancis.

    Koleksi Ines de la Fressange Paris x Lipault yang terdiri dari luggage, duffle bag, laptop backpack dan toilet kit ini akan hadir di outlet Lipault pada bulan Maret nanti! Nantikan ya, ladies! (Salli Sabarrang/Image: dok.Lipault)

     

     



    BACA JUGA: 

    Kolaborasi Unik Nike dengan FKA Twigs

    Tip Packing Sebelum Traveling

    Nadine Chandrawinata: Traveling with Style

    5 Aplikasi Smartphone yang Bermanfaat Saat Traveling