Celebrity

Bunga Citra Lestari Akan Gelar Konser Tunggal

  by: Sky Drupadi       18/1/2017
  • Indonesia’s sweetheart Bunga Citra Lestari, atau yang lebih akrab dipanggil BCL, akan gelar konser tunggal pertamanya. Konser yang bertajuk It’s Me BCL ini akan menjadi persembahan sang penyanyi kepada seluruh supporter-nya selama hampir satu dekade bekerja di dunia tarik suara.

    Untuk mewujudkan konser ini, pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun ini mengajak art director asal Los Angeles, Ashley Evans dan Anthony Ginandjar dari The Squared Division. Duo tersebut juga pernah bekerjasama dengan penyanyi internasional Taylor Swift, Iggy Azalea, Demi Lovato, dan masih banyak lagi! Selain itu, BCL juga dibantu oleh Andi Rianto sebagai music director, dan Inet Leimena sebagai show director.



    Wanita kelahiran 22 Maret 1983 tersebut menjanjikan sebuah konser yang spektakuler dan beda dari yang lainnya. Terutama dengan bantuan dari Ashley dan Anthony, penonton akan disuguhi penampilan yang brand new dan tidak pernah dieksekusikan di Indonesia sebelumnya. So you know it’s going to be awesome!

    It’s Me BCL Concert akan digelar pada hari Rabu, 1 Maret 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Tiket sudah bisa dibeli melalui website www.rajakarcis.com mulai tanggal 17 Januari 2017. (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Cosmo)

     

    BACA JUGA:

    The Fabulous Woman, Bunga Citra Lestari



    Beyonce Bersin Saat Konser Formation World Tour

    Reza Rahadian Bercerita Soal Ciuman dan Halfworlds

    Berkenalan dengan Demit Thailand di Halfworlds Season 2