Lifestyle

Cicipi Cheesecake Terbaru untuk Imlek dari DORÉ

  by: Kezia Calesta       17/1/2017
  • DORÉ, yang memiliki arti “emas” dalam bahasa Prancis, adalah sebuah brand dari toko internasional LeTAO asal Hokkaido yang berspesialisasi dalam fromage cake yang lembut, creamy dan berkualitas.

     



     

    Sejak opening perdananya di Jakarta tahun 2015 silam, DORÉ by LeTAO sudah menyajikan berbagai varian kue fromage: chocolat, cafe au lait rasa kopi dan original cheese yang merupakan best-seller dengan signature lapisan krim mascarpone dan bubuk “salju” Soboro.

     

     

    Serunya adalah, DORÉ suka memberi kejutan dalam bentuk fromage musiman yang hanya tersedia selama 2-3 bulan – seperti matcha dan strawberry fromage yang langsung habis terjual.

     

     

    Nah, menjelang Tahun Baru Imlek 2017 ini, DORÉ baru merilis seasonal fromage terbaru: Double Mango! Perpaduan mangga tropis asli dengan cream cheese akan menyegarkan suasana dan membangkitkan mood reuni Anda bersama keluarga tercinta.



     

     

    Psst... jangan malu untuk mencicipi sample yang tersedia di toko DORÉ supaya Anda bisa membawa pulang fromage favorit Anda! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. DORÉ / Instagram @dorebyletao)

     

     

    BACA JUGA:

     

    5 Cheesecake yang Anda Harus Coba di Jakarta

    7 Coffee Shop Tersembunyi di Sekitar Anda

    Seberapa Jauh Anda Kenal Kopi?

    15 Film Legendaris Yang HARUS Anda Tonton