Celebrity

Suara Familiar dalam Soundtrack Beauty and the Beast

  by: RedaksiCosmopolitan       20/1/2017
  • Live-action remake film Beauty and the Beast akan segera tayang tanggal 17 Maret tahun ini, and we can't wait! Setelah mendengar aktris Harry Potter, Emma Watson, bernyanyi dalam teaser terakhir, kini ada informasi baru mengenai soundtrack film yang dinantikan tersebut. Sang legenda, Celine Dion juga akan mengkontribusikan vokalnya dalam sebuah lagu baru! Yeay!

    Penyanyi asal Kanada ini menyanyikan lagu Beauty and the Beast untuk versi animasinya di tahun 1991 bersama Peabo Bryson. Walaupun lagu-lagu original dari film animasi akan tetap ada, dalam film remake ini, akan ada 3 lagu baru yang bisa Anda nikmati. Salah satunya akan dinyanyikan sang diva, berjudul How Does a Moment Last Forever. Penyanyi bersuara khas tersebut menyatakan bahwa menjadi bagian dari film original merupakan pengalaman yang magical, dan ia bangga bisa ikut serta dalam remake-nya pula.

    Kabarnya, title song yang memenangkan piala Oscar, Grammy, dan Golden Globe tersebut akan dinyanyikan kembali, kali ini oleh popstar Ariana Grande dan pianis John Legend. Cosmo jadi semakin tidak sabar menunggu soundtrack tersebut rilis! Untuk sementara waktu, yuk bernostalgia dengan Celine dan Peabo. Tale as old as time.... (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @disney)



     


    BACA JUGA:

    Emma Watson Perankan Belle di Beauty and the Beast



    Daftar Film Disney yang Rilis Tahun 2017

    Siapa Saja yang Mengisi Soundtrack Fifty Shades Darker?

    Celine Dion Kehilangan Suami dan Kakaknya