Beauty

6 Alasan Dyson Supersonic Patut Dimiliki Semua Wanita!

  by: Nina Natasya       20/1/2017
  • Wanita dan pengering rambut memang sulit untuk dipisahkan. Apalagi jika Anda memiliki aktivitas harian yang padat, tentunya untuk tampil cantik perlu bantuan hair dryer untuk cepat mengeringkan rambut. Disini lah masalah muncul. Penggunaan hair dryer setiap hari pasti akan membuat rambut rusak. Ugh!

    Puluhan tahun, hair dryer tak begitu mengalami perubahaan yang drastis dengan bentuk yang panjang di atas dan panas yang terkadang merusak kulit kepala serta rambut. Lalu Dyson, perusahaan teknologi dari Inggris, muncul dengan produk revolusioner yang dinamakan Dyson Supersonic.

    Beberapa hari lalu, Cosmo menghadiri acara peluncuran Dyson Supersonic untuk Southeast Asia di Bangkok, Thailand. Saat pertama kali melihatnya, Cosmo langsung takjub dengan desainnya yang sleek dan modern. Gagang yang lebih tebal daripada bagian atas, dan adanya lubang besar di bagian atas yang mengalirkan udara. Cosmo memang sempat terkejut karena harganya yang lebih mahal dibanding hair dryer konvensional lainnya. Namun setelah mengetahui banyak kelebihannya, Cosmo yakin Anda pun langsung memasukan produk ini ke dalam to-buy-list. Apa saja? Simak!



     

    1. Mengeringkan 8 kali lebih cepat dari hair dryer biasa

    Produk ini memiliki teknologi Air Multiplier™ dari digital motor V9 yang sudah dipatenkan. Dimana motornya mengeluarkan airflow atau angin lebih kencang, dan lebih fokus dengan angle 20° derajat. Rambut pun dapat kering lebih cepat.

     

    2. Mencegah rambut rusak akibat panas berlebihan

    Hair dryer konvensional dapat memberikan panas ekstrim untuk kepala, berbeda dengan Dyson Supersonic yang memiliki Intelligence Heat Control. Panas yang dikeluarkan diatur agar tak merusak rambut, dan tak ekstrim meskipun digunakan dekat dengan kepala.

     

    3. Bentuk yang nyaman digenggam dan tak buat pegal

    Bentuk hair dryer konvensional seringkali membuat tangan pegal karena berat di atas. Graeme McPherson, Head of Haircare Product Development Dyson, bercerita kepada Cosmo, “Kami menghabiskan banyak waktu di lab untuk menciptakan inovasi hair dryer yang lebih ringan. Yaitu mesin dan motor yang disimpan di bagian gagang dan bukan bagian atas. Semua itu berkat motor V9 yang kecil namun powerful.”

     

    Graeme McPherson menjelaskan tentang canggihnya digital motor V9.

     

    4. Tahan banting dan air

    Produk ini melalui proses developing dan uji coba hingga 4 tahun, agar lebih tahan lama. Uji coba yang ekstrim membuktikan Dyson Supersonic masih bekerja dengan baik meskipun dibanting berkali-kali ke benda keras ataupun direndam dalam air. Tapi tak usah mencobanya ya ladies!



     

    5. Suara yang tidak bising

    Suara bising dari hair dryer memang kerap mengganggu. Namun tidak dengan produk ini. Motornya diberikan acoustic silencers, yang dapat meredam suara. Jadi Anda tak perlu berteriak lagi ketika ingin berbicara saat mengenakan hair dryer.

     

    6. Rambut terlihat berkilau dan mudah diatur

    Well, dari semua alasan di atas, tentu yang paling penting adalah hasilnya. Awalnya Cosmo skeptis dengan hasil akhir rambut yang sudah dikeringkan, akankah berbeda dengan hair dryer biasa? Dan wow! Ternyata memang berbeda. Rambut tak kehilangan kilau natural dan terlihat lebih sehat, lebih lembut, dan mudah ditata sampai seharian.

     

    Aniporn Chalermburanawong, Miss Universe Thailand 2015, sedang mencoba Dyson Supersonic.

     

    Itu dia alasan mengapa Anda harus mencoba Dyson Supersonic, hair dryer yang super smart dan memudahkan proses styling rambut. Dijual dengan harga Rp5.999.000,- produk ini dapat Anda temukan di gerai Dyson Pacific Place, Level 1, Plaza Indonesia Level 3, dan gerai Sephora Indonesia. Let’s try it!

     

     

     

    (Nina Natasya/AP/Dok. Dyson Supersonic)