Lifestyle

Senyum Cemerlang Dengan Sikat Gigi Terbaru dari Philips

  by: Sky Drupadi       23/1/2017
  • Tahu tidak, ladies, bahwa penyakit mulut menyerang 3,9 miliar orang di dunia? Karena itu, Philips Indonesia meluncurkan serangkaian sikat gigi elektrik bertenaga sonik, yaitu Philips Sonicare Diamond Clean, Philips Sonicare Healthy White+, dan Philips Sonicare Flexcare Platinum. Dilengkapi dengan charger port dan travel case, Anda bisa memberikan senyuman indah ke mana pun Anda pergi! How innovative!

    Tipe Philips Sonicare Diamond Clean dilengkapi fitur quadpacer, yaitu 30 detik waktu interval sikat sebagai indikasi pengguna untuk memindahkan ke area mulut lainnya.



    Philips Sonicare Healthy White+ dapat menghilangkan noda pada permukaan sehingga gigi Anda terlihat lebih putih. Tipe ini dilengkapi dua mode, yaitu clean mode (lama menyikatnya sesuai saran para profesional), dan white mode.

    Tipe Philips Sonicare Flexcare Platinum memiliki 3 mode berbeda, yaitu clean, white, dan deep clean. Pada mode deep clean, waktu menyikat Anda diperpanjang menjadi 3 menit agar bisa membersihkan gigi secara maksimal, terutama untuk area yang sulit dijangkau. Selain itu, Anda juga dapat mengatur intensitas getaran, mulai dari rendah, sedang, ke yang paling maksimal. Brushing your teeth has never been easier! (Sky Drupadi/ VP / Image: Doc. Philips)
     



    BACA JUGA:

    Review Lipstik: ESQA Matte Lip Liquid

    5 Penyebab Bau Mulut Selain Tidak Sikat Gigi

    Kebiasaan Sehat Ini Ternyata Bisa Menyakiti Gigi Anda