Love & Sex

Tips Agar Pasangan Tak Selingkuh

  by: Redaksi       27/1/2017
  • Alasan utama pria selingkuh melingkupi tiga hal berikut: bosan, ada kesempatan, dan memiliki emosi yang bergejolak. Wajar saja karena bukan hanya pria, tapi Anda pun bisa mengalaminya. Agar hal ini tak mengganggu hubungan Anda dan si dia, berikut solusinya.

    Ciptakan Kebiasaan Yang Terus Memicu Adrenalin

    Be creative. Rencanakan satu weekend getaway ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi, ubah teknik bercinta, dan banyak hal lain yang akan hindari percintaan Anda dari kata bosan.



    Selalu Ingatkan Pasangan Akan Kehadiran Anda

    Ingatkan kembali pada masa awal menjalin hubungan dimana kejutan dan curahan perhatian terus membanjiri. Tak masalah dengan berapa lama hubungan yang sudah terjalin, hal kecil seperti kecupan di kening, ucapan "I love you", hadiah simpel sebagai penghargaan, hingga sexting di tengah hectic-nya pekerjaan akan mencerahkan hati dan pikirannya.

    Berikan Perhatian Lebih Pada Keinginannya

    Sudah bukan rahasia jika dalam satu hubungan wanita lebih dominan dibanding pria. Kebanyakan pria juga menjadikan goal jika bisa terus memuaskan pasangannya. Jangan terus terbuai, Anda pun perlu sesekali memanjakan pasangan. Ikut masuk dalam hobinya atau sekadar mewujudkan fantasi seksnya bisa Anda lakukan.

    Redam Emosi Anda

    Tak dapat dipungkiri yang paling buat pria jengah adalah cara Anda meluapkan emosi. Coba untuk lebih rasional dan tak mengungkit masalah yang sudah lewat dalam menyikapi perdebatan dengan pasangan. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. conrado / Shutterstock / Clickphotos)



     

    BACA JUGA:

    Fakta Ilmiah Tentang Putus Cinta

    5 Alasan Pria Selingkuh

    Ini yang Dilakukan Pria Saat Tahu Pasangannya Selingkuh

    Kekasih Tiba-Tiba Menjauh? Ini Alasannya!