Love & Sex

Ini Tanda Anda Terlalu Memaksakan Hubungan!

  by: Redaksi       23/1/2017
  • Wajar jika Anda menyadari berada pada hubungan percintaan yang salah. Jika beberapa hal berikut pernah terlintas dan ada dalam hubungan Anda, saatnya untuk waspada, dear! Ini tanda Anda terlalu memaksakan hubungan.

    Bersama Setiap Saat, Tapi Tak Merasa Nyaman

    Pasangan memaksa Anda untuk selalu ada pada setiap agendanya. Romantis? Tidak juga! Ini buat Anda tak memiliki me-time atau sekadar meluangkan waktu dengan sahabat. Jika kesempatan itu ada, ia melarang dengan berbagai alasan. Terlalu terkekang dalam satu hubungan buat Anda sulit mengekspresikan kualitas dalam diri hingga jadi sosok yang tak sesuai keinginan.



    Si Dia Bukan Sosok Pria Di Masa Depan Anda

    Lagipula, future is still way to far, pikir Anda. So, who cares? Saat Anda merasakan ini, berhati-hatilah, karena Anda sudah menghindar dari kenyataan. Anda tentunya tak bisa mengubah sosok menjadi sesuai keinginan atau sebaliknya mengubah pribadi Anda menjadi sesuai dengan si dia. So, saat mendapati pasangan yang tidak satu visi misi dengan tujuan hidup Anda, saatnya mencari sosok yang sesuai.

    Anda Terganggu Dengan Kebiasaan Dan Lingkungan Pasangan

    Kendati sudah membicarakannya dengan si dia, tapi hasil yang dinanti tak kunjung datang buat Anda terus meredam rasa tak puas dengan gaya hidup dan pola pikirnya. Belum lagi para sahabat hingga keluarganya yang tak cocok dengan Anda buat rasa nyaman terus terkikis. Padahal membangun kenyamanan adalah salah satu pondasi kuatnya hubungan percintaan Anda.

    Pasangan Tak Buat Anda Menonjolkan Kemampuan

    Sebagai pendamping yang baik, sudah seharusnya untuk saling memberikan motivasi buat hal positif dan kemajuan dalam semua aspek. Jika hal sebaliknya yang terjadi dalam hubungan Anda, saatnya segera ambil tindakan, dear! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Peter Bernik / Shutterstock / Clickphotos)



     

    BACA JUGA:

    Ini Alasan Pria Enggan Berkomitmen dengan Anda!

    Pasangan Anda Posesif? Baca Artikel Ini!

    Cosmo Survei: Kebiasaan Buruk Pria Saat Bercinta

    Awas, Jadi Korban Kekerasan dalam Pacaran