Celebrity

Lihat Bromance Lee Dong Wook dan Gong Yoo dari Goblin

  by: Alvin Yoga       24/1/2017
  • Para fans K-drama pasti sudah tak asing lagi dengan serial Goblin. Episode terakhirnya yang happy ending terbukti mendulang sukses dengan penampilan dua aktor tampan Lee Dong Wook dan Gong Yoo. Penasaran dengan bromance mereka? Yuk, intip di sini.

     



    Goblin Bromance

    Goblin, atau Guardian: The Lonely and Great God merupakan serial drama Korea keluaran tvN yang belakangan ramai diperbincangkan di dunia maya. Drama populer yang diperankan oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, serta Sungjae BtoB ini berhasil menuai kesuksesan dengan mendapatkan rekor tertinggi rating sebesar 20,9 persen berdasarkan hasil perhitungan SGB Nielson Rating Seoul. Rating tersebut bahkan berhasil menggeser drama unggulan Reply 1988 yang diperankan oleh Park Bo Gum. Wow!

    Drama ini memang sudah populer jauh sebelum penayangan perdananya. Salah satu alasannya adalah karena bromance yang kuat antara kedua pemainnya, yakni Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Keduanya merupakan “magnet kuat” yang membuat para fans penasaran dengan kisahnya. Tak hanya itu, penulis drama Goblin yakni Kim Eun Sook, merupakan penulis drama populer yang juga menangani serial Descendant of The Sun yang hingga akhir tahun 2016 lalu masih meraih berbagai penghargaan.

    Gong Yoo, yang namanya kian melambung sejak film terakhirnya Train to Busan sukses di pasaran, mengaku bahwa ia sudah mengenal Lee Dong Wook sejak lama. Tak heran jika chemistry bromance antara sang pemeran Goblin dan malaikat maut ini terlihat begitu nyata. Di lokasi syuting, keduanya juga dikenal sering menghabiskan waktu untuk bercanda bersama.

     

    Awal Mula Bromance Lee Dong Wook – Gong Yoo

    Skinship mereka mulai terlihat ketika Lee Dong Wook mengulurkan tangannya untuk mengantar Gong Yoo naik ke atas panggung di acara konferensi pers drama Goblin pada bulan Oktober 2016 lalu. Sebelumnya, pertemuan pertama mereka dimulai ketika keduanya menjalani masa kehidupan wajib militer. Saat itu, Gong Yoo yang merupakan seorang senior, bertemu dan melatih Lee Dong Wook sebagai penerusnya. Mereka berdua bahkan sempat menjalani dua bulan kehidupan militer bersama sebelum Gong Yoo akhirnya mengakhiri kewajiban militernya.

    Dalam salah satu konferensi pers, Lee Dong Wook juga sempat berkata, "Karena yang menjadi Goblin adalah Gong Yoo hyung (hyung-sebutan kakak senior dalam Bahasa Korea), aku sangat senang." Dalam acara ini, Lee Dong Wook juga mengungkapkan bahwa selama ini mereka bahkan sempat mengunjungi hair salon yang sama.

    Dalam video yang dirilis oleh akun tvN Drama di YouTube, keduanya terlihat akrab seperti saudara selama proses shooting dan photoshoot Goblin. Intip di bawah ini.



    So cute!

     

    Semoga persahabatan mereka tetap erat meski dramanya sudah usai, ya!

    (Alvin Yoga / VP / Image: Instagram @tvn.goblin)

     

    Baca juga:

    Intip Gaya Stylish Gong Yoo dari Serial TV Goblin

    5 Gaya Berbusana Pria Ala Song Joong Ki

    Ini Dia Song Joong Ki, Captain Yoo di Descendants of The Sun