Lifestyle

PAUL Buka Gerai Kelima di Plaza Senayan

  by: Kezia Calesta       24/1/2017
  • Didirikan oleh Charlemagne Mayot, PAUL merupakan sebuah chain bakery beserta café yang berdiri pada tahun 1889 di kota Croix, wilayah utara Perancis. Kini, PAUL menjual lebih dari 140 jenis roti di 127 gerai yang tersebar di 27 negara, antara lain Spanyol, Jepang, Yunani, Amerika, Thailand, Inggris dan Indonesia.

     



     

    A video posted by Paul France (@paulfranceofficiel) on

     

    Sejak tahun 2013, PAUL Bakery & Patisserie telah membuka empat cabang di berbagai daerah Jakarta, termasuk dalam mal Pacific Place dan Plaza Indonesia. Pada tanggal 28 Desember 2016, PAUL membuka cabangnya yang kelima di Plaza Senayan level 1.

     

     


    PAUL di Plaza Indonesia, Level 2.

     

    Pada tanggal 17 Januari lalu, PAUL menghelat opening, sekaligus media gathering dan baking session dengan tema “Story of the Bread” di mana seorang master baker memperlihatkan keahliannya membuat roti khas Prancis. Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh beberapa tamu selebriti dan blogger.

     

     



    Dengan dibukanya gerai kelima di Plaza Senayan, pilihan para penggemar cake, patisserie dan roti pun menjadi semakin beragam dengan pilihan menu asli Prancis seperti pastries, croissants, quiches, tarts, dan crepes. Yummy! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @paulindonesia @paulfranceofficiel @paulbakeryofficial @hafiizh_alfarrisi)

     


     

     

    BACA JUGA:

     

    5 Best Breakfast Restaurants in Jakarta

    7 Coffee Shop Tersembunyi di Sekitar Anda

    5 Cheesecake yang Anda Harus Coba di Jakarta

    Cicipi Cheesecake Terbaru untuk Imlek dari DORÉ

    tags: paul, cafe, bakery, prancis