Celebrity

Devon Sawa Siap Bikin Sekuel Film Casper

  by: RedaksiCosmopolitan       29/1/2017
  • Siapa yang tidak terpincut dengan ketampanan Devon Sawa saat pertama kali film Casper keluar tahun 1995? Nah, baru-baru ini, aktor berusia 38 tahun tersebut menggoda banyak penggemarnya dengan melontarkan pernyataan jika ia siap membuat sekuel film yang membesarkan namanya tersebut. OMG, benarkah?

    Walaupun ia hanya tampil tidak lebih dari 6 menit di film, tapi kehadirannya sebagai hantu anak-anak yang menggemaskan ternyata meninggalkan bekas mendalam bagi banyak penonton saat itu (termasuk Cosmo). Aktor yang waktu shooting film Casper baru berusia 16 tahun tersebut, mengeluarkan cuitan tanggal 27 Januari 2017 yang membuat geger banyak penggemarnya.



     

     

    "Ya, memang sudah cukup lama... tapi sepertinya saya siap untuk membuat sekuel film Casper," cuitnya jam 12.59 siang. Lucunya, jam 13.05, ia kembali mengeluarkan twit yang berisi, "Actually, I'm not ready for Casper 2. Good night." WHAT!

     

     

    Tapi tenang, dear. Berselang beberapa menit kemudian, ayah dua anak ini kembali mengeluarkan twit, "Hello Universal, ya it's me Devon.... Sawa... SAwa with an S. Never mind, saya siap untuk kembali dan membuat film Casper yang lain... ya hantu yang itu!" 

     



     

    Oh Devon, kenapa kamu senang sekali bercanda sih? (Vidi Prima / Image: doc. Outnow.ch/casper, Instagram @d.sawa, Twitter @DevonESawa)

     

    BACA JUGA:

    Film-film yang Akan Memasuki Umur 17 Tahun

    30 Kastil Paling Menyeramkan di Dunia

    Ghostbusters, Film Blockbuster Seru Untuk Segala Usia

    45 Kebiasaan Bodoh Yang Masih Wajar Anda Lakukan