Better You

Cara Hadapi Sindrom Hari Senin

  by: Redaksi       16/1/2017
  • Merasa malas dan kekurangan semangat sepanjang hari Senin? Anda bukan satu-satunya orang di dunia yang merasa seperti itu, ladies.

    Rasanya hampir semua orang pernah mengalami hal yang disebut Monday blues syndrome tersebut, yaitu rasa malas berlebihan yang muncul sepenjang hari, setelah melewati santainya weekend. Ingin agar awal pekan Anda berwarna kembali? Cosmo telah menyediakan tip untuk memperbaiki mood di Senin kelabu tersebut. Simak!



    Nikmati Udara Segar dan Sinar Matahari Pagi

    Sinar matahari pagi ternyata selain baik untuk kulit dan tulang, ternyata juga mampu meningkatkan mood lho. Apalagi jika ditambah dengan sejuknya udara pagi yang masih segar, serta suasana yang masih tenang. Bangun lebih awal dan nikmati jalan santai di pagi hari ternyata mampu menaikkan grafik happy-mood secara instan, karena tubuh akan melepaskan hormon endorphine yang membuat suasana hati menjadi lebih baik.

    Menulis Blog

    Mencurahkan perasaan melalui tulisan dapat menolong Anda untuk mengeluarkan segala keluh kesah yang membuat mood menjadi buruk. Coba deh untuk membuat 100 daftar betapa Anda harus bersyukur atas kehidupan yang dijalani hari ini. Kalau perlu boleh juga tetap jaga identitas Anda sebagai anonim, agar Anda bisa lebih lepas dalam menulis.

    Makan Siang Bersama Teman

    Rencanakan untuk makan siang bersama dengan teman Anda yang saat ini mungkin sedang sama-sama mengalami Monday blues syndrome. Menikmati makanan lezat serta pembicaraan mengenai pria menarik, bisa menjadi pembangkit mood yang sangat ampuh. So, segera hubungi teman Anda sekarang dan mungkin Anda dapat mejadikannya sebagai makan siang yang dilakukan rutin setiap minggunya.

    Lakukan Sexting Dengan Si Dia

    Bermain-main dengan pesan teks “nakal” sudah pasti dapat membangkitkan gairah Anda, ladies. Jika Anda sudah bergairah, pastinya tidak sabar untuk menanti aksi panas dengan si dia malam ini. Tentunya semangat dalam diri Anda untuk menjalani sisa hari akan meningkat juga, kan? So, kenapa tidak Anda segera mengambil ponsel Anda sekarang dan goda si dia!



    Siapkan Selusin Cokelat

    Dear, kandungan endorphine dalam cokelat mampu meningkatkan mood menjadi lebih baik. Makanan yang dapat memberikan Anda sensasi seperti perasaan jatuh cinta itu, dapat menjadi solusi instant mood booster untuk membuat hari Anda lebih ceria. Selain itu, cokelat juga dapat meningkatkan serotonin dalam tubuh yang dampaknya dapat membuat Anda lebih bahagia. Smile, darling! (Calvin / DI / VP / Image: doc. outnow.ch)

     

    BACA JUGA:

    3 Aksi Fun di Akhir Pekan untuk Sambut Hari Senin

    10 Cara Untuk Menceriakan Hari yang Membosankan

    Cara Untuk Terbantu Tampil Fabulous Dalam 7 Hari

    5 Manfaat Menikmati Akhir Pekan