Love & Sex

Trik Bikin Mr. Happy Lebih Happy

  by: Redaksi       8/1/2017
  • Jalan menuju hati pria hanya lewat perutnya? Ah, siapa bilang! Survei yang dilakukan Cosmo pada 100 pria menyatakan kalau 73% dari mereka juga sangat terpuaskan dengan servis “di bawah pinggang”. Menurut Ian Kerner, PhD, penulis He Comes Next: The Thinking Woman's Guide To Pleasuring a Man mengatakan, “Bagi kebanyakan pria, seks berawal, dan diakhiri, dengan Mr. Happy. Nothing else.”

    So, agar Anda bisa bikin pasangan semakin ketar-ketir malam ini, mari eksplor aksi oral untuk bagian tubuhnya yang paling sensitif ini. Tak butuh banyak “perangkat” kok, cukup dengan bibir dan lidah Anda! Simak dan praktikkan trik untuk bikin penis pria lebih happy!



    Pembuka

    Berikan jilatan-jilatan halus pada penis a.k.a. Mr. Happy. Lalu dengan kedua tangan Anda, buat gerakan seperti membuka topless. Sambil tetap melakukan aksi tangan, mainkan lidah Anda naik turun di sepanjang batangnya. Lakukan gerakan ini berulang-ulang, bayangkan Anda tengah mencicipi ice cream cone rasa vanila. Yummy!

    Penggoda

    Genggam bagian dasar Mr. Happy dengan satu tangan, lalu gunakan ujung lidah Anda untuk menjamu mulai ujung kepala, batang, hingga menuju bola kembarnya. Gerakkan ujung lidah seperti ular; flicking dengan cepat ke segala arah. Lakukan ini dua sampai tiga kali sebelum Anda memasukkan seluruh Mr. Happy sedalam mungkin ke dalam mulut Anda. Aksi ini begitu intens, Anda akan mendengarnya mengerang kencang!

    Klimaks

    Si dia memang sepertinya sudah mabuk kenikmatan, tapi ini belum klimaks! Sekarang, angkat batang Mr. Happy dengan tangan kanan Anda, lalu jilat bola kembar secara perlahan. Anda akan melihat garis yang mempertemukan bola-bola ini dengan batang, dan di situlah Anda harus memusatkan permainan. Telusuri garis tersebut naik turun, lalu buat lingkaran-lingkaran kecil dengan ujung lidah Anda. Total pleasure!

    Penutup



    Setelah ia mencapai klimaks, jangan langsung menyudahi aksi. Pada bagian kepala Mr. Happy, berikan “pijatan” kecil dengan bibir Anda, dan sapukan ujung lidah di atas permukannya. Hmmm, sekarang saksikan sendiri bagaimana ia begitu terpukau dengan performa Anda. (Calvin / Vidi Prima / VP / Image: doc. Outnow.ch)

     

    BACA JUGA:

    Posisi Tepat Agar G-Spot Tersentuh Maksimal

    3 Cara Buat Tegangnya Mr. Happy Lebih Tahan Lama

    Rambu Larangan Baru Puaskan Mr. Happy

    Bila Mr. Happy-nya Ternyata XtraLarge