Love & Sex

Apa Yang Membuat Seorang Wanita Hebat di Ranjang?

  by: Kezia Calesta       17/1/2018
  • Apa yang membuat seorang wanita hebat di ranjang? Ladies, Cosmo jawab pertanyaan menarik ini dengan 10 poin yang singkat, padat, dan jelas.

     



    1) Anda melakukan kontak mata. Ketika Anda sedang melakukan foreplay, menaiki Mr Happy atau memberikan blowjob, Anda seringkali menatap matanya dengan percaya diri untuk menjalin sebuah koneksi yang lebih intim dengan si dia.

     

    2) Anda aktif bergerak. Jangan tergeletak begitu saja, dear! You're not a dead fish. Tunjukkan inisiatif dengan berganti posisi di mana Anda bisa mengambil alih, dan biarkan pasangan Anda menikmati pemandangannya – Anda!

     

     

    3) Anda tidak minder. Mengapa harus malu dengan tubuh Anda? Semua orang memiliki kekurangannya masing-masing, dan Cosmo pastikan bahwa sang pasangan tidak memedulikan flaws yang Anda pikir Anda miliki. Just be confident, dan Anda akan terlihat semakin seksi di matanya!

     

    4) Anda spontan & inovatif. Anda tidak mau bercinta di ranjang dengan posisi yang itu-itu saja. Anda juga bisa memakai barang sekitar dengan kreatif, seperti dasi si dia yang Anda sulap menjadi borgol. Psst, buat sesi foreplay semakin seru dengan bantuan es batu seperti Mr. Christian Grey!

     

    5) Anda bisa memprioritaskan kebutuhan dia. Tunjukkan bahwa Anda tidak hanya ingin mendapat kenikmatan, namun Anda juga mau memberikannya kepada si dia. Ketika pasangan Anda bisa melihat usaha Anda untuk memuaskannya, ia pun akan semakin menghargai dan mau membalas kebaikan Anda, ladies! It's a win-win.

     



     

    6) Anda bisa berkomunikasi. Anda siap melayaninya, tapi Anda juga tidak segan untuk meminta apa yang Anda inginkan. Anda mau doggy style, atau Anda membutuhkan lidah si dia untuk membawa Miss Cheerful ke puncak? Say it! Jangan lupa untuk menunjukkan apresiasi atas inisiatifnya, dan jangan malu untuk memberi dan menerima kritik yang membangun agar seks dapat menjadi semakin menyenangkan untuk Anda berdua.

     

    7) Anda mau mencoba hal baru. Cobalah untuk berpikiran terbuka dan jangan takut untuk bereksperimen dengan ide-ide baru. Anda tidak akan tahu bila Anda tidak pernah mencoba! Namun, ketahui juga batasnya dan ingat bahwa Anda berhak untuk menolak permintaan si dia yang membuat Anda tidak nyaman. Bila Anda melakukan sesuatu terpaksa, seks pun tidak akan terasa nikmat, kan?

     

    8) Anda menikmati waktu sendiri. Ehm, maksud Cosmo bukan Netflix, tapi mas-tur-ba-si. Hey, jangan mengharapkan sang pasangan untuk tahu cara menyenangkan Miss Cheerful bila Anda sendiri tidak tahu triknya! Dengan kegiatan solo tersebut, Anda pun dapat bereksperimen dan menemukan gerakan macam apa saja yang terasa paling nikmat. Get to know your own Miss Cheerful, please.

     

     

    9) Anda memiliki selera humor. Ketika Miss Cheerful mengeluarkan suara aneh atau Anda tidak sengaja jatuh dari ujung ranjang, tidak usah malu dan langsung menutup diri. Hal-hal lucu seringkali terjadi saat dua orang sedang berhubungan seks, kok. So, tertawakan saja! Tunjukkan kalau Anda tidak hanya hot, tapi juga fun.

     

    10) Anda tidak menghakimi. Jika ia selalu menganggap Anda seksi meski berat badan bertambah, sebaiknya Anda juga mengerti ketika suatu saat Mr Happy sedang tidak mood untuk bangun. Sesi  Don't worry, be sexy!

     

    (Kezia Calesta / VP / Image: doc. outnow.ch / Don Jon)