Love & Sex

Cara Mudah Bikin Posisi Seks Misionaris Makin Nikmat

  by: Salli Sabarrang       14/1/2018
  • Posisi seks misionaris kadang mendapatkan reputasi membosankan. Namun kenyataanya tidak seperti itu andai saja Anda tahu cara-cara sederhana untuk membuat posisi ini semakin membakar sesi intim Anda dengan si dia.

     



     

    1. Desahan

    Pernahkah Anda menonton adegan bercinta dan berfikir “Ah, teriakan mereka hanya dilebih-lebihkan!”. Buang pikiran itu jauh-jauh. Desahan-desahan tersebut justru terdengar sangat seksi dan bisa memicu gerakan yang makin intens dari si dia. Ya, mungkin memang Anda harus melebih-lebihkan desahan. Tapi percayalah, Anda pasti juga akan terbawa dalam skenario bergairah tersebut.

     

    2. Ikut Berpartisipasi

    Posisi misionaris bukan berarti Anda harus diam saja dengan pasrah. Gerakkan pinggul Anda sesuai dengan irama si dia. Rasakan nikmatnya saat Mr. Happy menancap semakin ke dalam Miss Cheerful. Dengan ikut bergerak, dijamin Anda akan semakin cepat mencapai orgasme yang intens!

     

     

    3. Eksplor Tubuhnya



    Saat si dia sedang sibuk bergerak, jangan biarkan tangan Anda diam begitu saja. Gunakan kesempatan ini untuk mempelajari tubuhnya. Bawa tangan Anda mengikuti lekukan tubuhnya, dari leher ke pinggul. Mainkan juga rambut dan kupingnya. Kehangatan dari tangan Anda dapat memberikan kedekatan emosional yang bisa membuat sesi panas semakin nikmat. Menuju klimaks, Anda dapat memeluk tubuhnya lebih erat, atau bahkan menancapkan jari-jari Anda di punggungnya. Mengetahui Anda sudah hampir mencapai puncak, tusukan Mr. Happy pasti akan terasa lebih tajam! 

     

    4. Ajak Dia Melakukan Hal yang Sama

    Biarkan ia meremas pinggul dan mengelus paha Anda. Jangan malu juga untuk meminta! Ambil tangannya dan letakkan di atas gunung kembar Anda. Ia pasti akan menyambut dengan senang hati dan memainkan payudara Anda dengan penuh gairah. Steamy!

     

     

    Untuk sex tips lebih lanjut, baca di sini!

     

    (Sky Drupadi / Kezia Calesta / SW / Image: doc. Shutterstock / Clickphotos)