Love & Sex

10 Tips Flirting Mudah untuk Si Pemalu

  by: Kezia Calesta       17/1/2018
  • Bosan melajang? Cosmo beri Anda tips flirting mudah untuk memikat si dia. Jika Anda pemalu, jangan khawatir – Anda tidak perlu memiliki nyali besar ataupun menjadi agresif untuk mempraktikkan tips ini, kok!

     

    Ketika Anda bertemu dengannya...



     

    Jangan mengalihkan pandangan ketika tatapan Anda bertemu. Ketika ia melihat Anda, senyumlah sedikit – dengan itu, ia akan berani menghampiri Anda.

     

     

    Simpan permen mint di dalam tas Anda. “Mau satu?” adalah icebreaker termudah supaya Anda terlihat terbuka untuk memulai pembicaraan!

     

    [ BACA JUGA: 5 Pertanyaan Basa-Basi untuk Kenalan Dengan Orang Baru ]

     

    Tunjukkan si dia sebuah foto menarik di Instagram. “Aku sangat suka dengan akun ini. Coba lihat – foto-fotonya sangat unik.” Lalu... “Oh ya, apa nama akun Instagram-mu?” Smooth.

     

     

    Setelah Anda berpisah...

     

    Posting film atau lagu yang Anda suka di media sosial. Jika selera Anda mirip, ia akan memiliki alasan untuk memberikan komentar dan memulai pembicaraan.

     

    Tinggalkan komentar di foto Instagram-nya. Atau, kirim sebuah Direct Message. “Fotonya lucu banget! Apa cerita di baliknya?” Dengan begitu, Anda memiliki alasan untuk mengenalnya lebih jauh.

     

     

    [ BACA JUGA: Hati-hati, Jangan Lakukan Ini Saat Sedang Flirting ]

     



    Jangan selalu merespon. Ketika Anda sedang chatting, jangan membalas semua pertanyaan darinya dengan panjang lebar. Biarkan beberapa pertanyaan tidak terjawab – ia pun akan semakin penasaran dan semakin mengejar.

     

    Tanya dia apa makanan favoritnya. “Makanan Barat? Sama, dong! Sudah coba restoran steak yang terkenal di daerah Senopati?” Yup, tinggal tunggu ajakan kencan darinya!

     

     

    Di hari kencan...

     

    Persiapkan diri. Semprotkan parfum di titik-titik nadi dan pakailah anting menjuntai yang menarik perhatian ke leher Anda. Subtle yet sexy.

     

    Berikan pujian.Kamu terlihat tampan hari ini,” atau “You smell nice,” dengan senyuman kecil. Seperti wanita, pria juga senang dipuji!

     

     

    [ BACA JUGA: Cara Menyiasati Rasa Canggung di Kencan Pertama ]

     

    Mendekatlah. Beranikan diri untuk tatap matanya ketika mengobrol, dan jangan takut untuk menyentuhnya dengan halus. Saran terakhir dari Cosmo – simpan ciuman untuk kencan selanjutnya!

     

     

    [ BACA JUGA: Hindari 15 Kalimat Ini di Kencan Pertama! ]

     

    Good luck! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Outnow.ch / GIPHY.com)