Love & Sex

Cara Blowjob Yang Bikin Mr. Happy Lama Berdiri!

  by: Redaksi       29/1/2018
  • Agar lebih menikmati sesi oral buat pasangan - alias saat memberikan servis blowjob untuk si dia - berikut adalah beberapa tips jitu agar kegiatan di “bawah” sana lebih fun dan tetap sarat kenikmatan. Yeahh baby, Cosmo akan berikan cara blowjob paling dahsyat yang akan bikin torperdo si dia lebih happy!

     

    Tunjukkan Antusiasiasme Anda



    Pria ternyata merasakan momen “palsu” yang Anda sajikan ketika tidak menikmati saat memberikan pelayanan blowjob untuknya di bawah sana. Saran Cosmo adalah jangan lakukan sesi ini saat Anda sedang menginginkannya dan jangan memaksakan untuk memuaskan pasangan dengan cara ini.

     

    [ Baca juga artikel: 5 Variasi Blowjob yang Membuat Pria Ketagihan ]

     

    Atur Posisi

    Saat memulai aksi, biarkan pasangan ada dalam posisi duduk atau berdiri. Ini akan memberikan akses kemudahan buat Anda untuk memulai sesi oral. Selain itu, Anda memberikan pemandangan yang orgasmic untuk pasangan dalam posisi ini. Sebagai makhluk visual, jelas ini akan menambah pacuan gairahnya.

     



    Atur Waktu Foreplay

    Berbeda dengan Anda, pria tak membutuhkan waktu yang lama untuk memanaskan suasana. So, jangan terlalu larut dalam momen pembukaan ketika Anda hendak melakukan blowjob. Hindari juga memberikan pembukaan pada area Mr. Happy dengan tangan Anda terlalu lama di sela sesi foreplay, karena yang ada dipikrannya adalah kenikmatan Mr. Happy yang langsung masuk ke dalam mulut.

     

    [ Baca juga artikel: Tips Memainkan Tangan untuk Memanaskan Sesi Oral Seks ]

     

    Ritme Permainan

    Sama dengan penetrasi, permainan dengan mengombinasikan gerakan cepat dan lambat sekaligus (bahkan berhenti sejenak) saat blowjob akan buatnya ketar-ketir menahan gairahnya yang membuncah. Saat Anda bisa mengatur ritme dengan baik, selamat Anda sudah benar-benar enjoy pada aksi yang dilakukan di “bawah” sana. (Irfina Indriyani / Silvya Winny / Image: Aliaksei Kaponia@123rf.com)