Love & Sex

5 Kebiasaan Pasangan Bahagia

  by: Kezia Calesta       2/1/2018
  • Hubungan asmara yang bahagia membutuhkan usaha dan komitmen. Inilah 5 kebiasaan baik yang dapat Anda jalani bersama sang pasangan agar hubungan semakin erat!

     



    1. Mereka mengabari satu sama lain setiap hari.

    Anda tidak harus chatting panjang lebar setiap hari, apalagi di saat salah satu dari Anda sedang sibuk. Cukup dengan pesan-pesan kecil seperti “I love you” saat bepergian atau ucapan selamat pagi untuk memulai hari, hubungan Anda dengan si dia akan tetap dekat setiap harinya.

     

    2. Mereka meluangkan waktu untuk kesukaan satu sama lain.

    Pria dan wanita seringkali memiliki hobi yang berbeda. Mungkin ia suka bermain sepakbola, sedangkan Anda cinta seni. Nah, cara untuk mendukung kesukaan satu sama lain adalah dengan meluangkan waktu dan perhatian untuk mempelajari hobinya! Hadiri pertandingan sepakbolanya dan minta si dia untuk menemani Anda ke pameran seni. Dengan saling mendukung, Anda berdua pun akan memiliki topik obrolan dan pengetahuan baru!

     

     

    [ BACA JUGA: 10 Tanda Anda Cocok Dengan Pasangan Anda ]

     



    3. Mereka melakukan gestur-gestur kecil untuk menyenangkan satu sama lain.

    Gestur kecil tidak berarti Anda harus selalu membelikannya barang-barang mahal. Terkadang, dengan membantu sang pasangan bersih-bersih di rumah atau menemaninya saat ia sedang sakit, ia akan merasa lebih spesial dan disayangi. Anda saja pasti akan senang bila ia mengirimkan caramel macchiato favorit Anda ke kantor, kan?

     

    4. Anda menantang satu sama lain.

    No, ini tidak berarti Anda memiliki alasan untuk memancing amarah si dia. Maksud Cosmo, bila ada sesuatu yang tidak disetujui, ajaklah si dia untuk berdebat dengan pikiran terbuka. Tanyakan keputusan satu sama lain, ingat untuk saling menghargai, dan jangan lupa untuk saling mendukung agar karir dan kesehatan Anda berdua semakin membaik.

     

     

    5. Mereka jatuh cinta dengan mata terbuka.

    Luangkan waktu untuk benar-benar mengenal karakter, kebiasaan, dan perilaku satu sama lain sebelum menjalankan sebuah hubungan bersama. Bila ada aspek dari karakternya yang tidak Anda suka, jangan tutup sebelah mata – cari cara untuk menghadapi dan menerimanya agar hubungan Anda berdua benar-benar bahagia.

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. rido @123RF)