Beauty

Kini Telah Hadir Scrub Khusus Untuk Kuas Makeup, lho!

  by: Arinda Christy       7/1/2018
  • Setelah sukses dengan brush shampoo liquid dan foam-nya, Sigma Beauty kini menghadirkan sebuah inovasi terbaru untuk merawat kuas makeup Anda, yaitu  SigMagic™Scrub brush cleanser. Yup! Anda tidak salah membaca kok, memang benar ini adalah sebuah scrub yang sebenarnya merupakan 2-in-1 solid brush cleanser dengan titik-titik khusus tercipta dari silikon khusus untuk bulu-bulu halus kuas.

     



     

     

    Produk yang compact ini bukan hanya menggemaskan dan mudah dibawa saat traveling, namun juga punya sifat antimikrobial sehingga kuas akan lebih bersih dan aman untuk digunakan pada seluruh are wajah, mata dan bibir. SigMagic™Scrub brush cleanser ini tercipta dari 100% bahan alami, seperti ethically-sourced palm oil yang telah disertifitasi, serta virgin coconut oil yang tentunya juga bebas wewangian, sulfat dan paraben-free. Kedua bahan utama yang terkandung dalam scrub ini tentunya akan mempermudah Anda melunturkan makeup yang menempel dan bakteri pada bulu-bulu kuas. Sedangkan detail silikon berwarna pink nya akan membantu pembersihan kuas jadi lebih efektif dan memberi efek deep clean yang maksimal. SigMagic™ Scrub ini juga akan membuat kuas makeup Anda bertahan lebih lama (karena bantu memberikan kelembapan pada bulu kuas), dan mencegah timbunan bakteri di sela-sela bulu. Penggunaannya juga dipermudah dengan kehadiran suction cups di baliknya yang bisa menempel pada bak cuci tangan, sehingga Anda bisa lebih leluasa terfokus pada pembersihan kuas.

     

     



     

    Untuk menggunakannya, Anda tinggal menempelkan SigMagic™ Scrub pada bak cuci tangan, basahkan kuas kotor dengan air hangat dan aplikasikan pada permukaan scrub hingga berbusa. Setelahnya, cuci kuas kembali dengan air hangat, dan ulangi jika diperlukan. Anda bisa juga lihat kemudahan penggunaannya di bawah ini!

     

     

     

    (Arinda Christi/Image: Dok. Sigma Beauty)