Celebrity

Kabar Buruk Buat Para Pecinta Game of Thrones!

  by: Silvya Winny       5/1/2018
  • Jangan tutup telinga, karena kenyataan pahit ini mau-tidak mau harus Anda dengar sekarang. Yup, yang Cosmo takutkan ternyata benar-benar terjadi: enam episode terakhir serial kesayangan Anda ini baru akan tayang di tahun 2019, seperti yang telah resmi dikonfirmasi oleh HBO.

    Itu artinya, masih setahun lagi penantian Anda dan Cosmo.

    Dalam pernyataan resminya, HBO juga membenarkan bahwa sang penulis serial laris ini, David Benioff dan D.B. Weiss akan mengarahkan episode di musim barunya nanti bersama dengan sutradara David Nutter dan Miguel Sapochnik, yang juga turut melahirkan episode-episode kolosal di Game of Thrones.



    Ini artinya, pupus sudah harapan penggemar berat George R. R. Martin karena sang penulis sama sekali tak terlibat menentukan akhir kisah serial fenomenal ini. Padahal sebelumnya, HBO mengatakan ia akan kembali menjadi co-excutive di musim akhir nanti. Menurut kabar, George berencana akan telah selesai menulis sebuah buku dan banyak berspekulasi The Winds of Winter akan segera terbit lebih dulu sebelum musim baru mengudara.

    Dikutip dari The Hollywood Reporter, proses syuting season ke delapan ini sudah dimulai sejak Oktober lalu hingga Agustus 2018, tepat satu tahun sejak Anda melihat Jon Snow bend the knee, dan errr, dan hari di mana Anda melihat  #Jaenerys resmi jadi “pasangan”.

    Sekali lagi jangan berharap terlalu tinggi karena HBO sendiri belum mengumumkan memberikan kepastian tanggal season kedelapan ini akan tayang. It’s only a matter of time.



    via GIPHY

    (Silvya Winny / Image: outnow.ch)