Celebrity

Ini Dia Film yang Paling Ditunggu Tahun 2018 Versi IMDb

  by: Alvin Yoga       5/1/2018
  • IMDb atau Internet Movie Database sudah mengeluarkan daftar film yang paling ditunggu tahun 2018. Ingin tahu film-film apa saja yang berpeluang besar masuk dalam box office? Ini dia 10 film paling ditunggu tahun ini.
     
    10. Solo: A Star Wars Story (25 Mei 2018)
    Sesuai dengan judulnya, film lepas Star Wars kedua setelah Rogue One: A Star Wars Story ini akan menceritakan Han Solo, salah satu karakter terkenal dalam franchise Star Wars. Dalam film ini, Han Solo masih terlihat sangat muda, dan baru saja menjadi smuggler untuk kelompok Resistance. Setting-nya pun sudah diatur sebelum Solo bertemu dengan Obi-Wan Kenobi dan Luke Skywalker dalam Star Wars: Episode IV - A New Hope.
    Ceritanya sendiri akan berputar pada Han Solo, yang berpetualang bersama partner Wookiee-nya, Chewbacca. Beckett, seorang kriminal sekaligus mentor Solo, akan muncul dalam film ini. Tak hanya itu, di sini juga akan dikisahkan pertemuan Solo dengan Lando Calrissian, teman baiknya, serta pertemuannya dengan Kira, tokoh wanita misterius yang juga menjadi pemeran utama film ini. Solo: A Star Wars Story diperankan oleh Alden Ehrenreich sebagai Han Solo, Woody Harrelson sebagai Beckett, Emilia Clarke sebagai Kira, Donald Glover sebagai Lando Calrissian, serta Joonas Suotamo sebagai Chewbacca.
     
    9. Mission : Impossible 6 (27 Juli 2018)
    Bagi Anda yang gemar menonton aksi Ethan Hunt, well, Mission: Impossible kembali mengeluarkan sekuel lainnya tahun ini. Para pemain lamanya seperti Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Simon Pegg, Michelle Monaghan, Alec Baldwin serta Sean Harris akan kembali di sekuel keenam ini. Satu-satunya karakter yang tidak kembali adalah karakter yang dimainkan oleh Jeremy Renner, karena jadwal syutingnyabersamaan dengan proses pengambilan gambar Avengers: Infinity War. Untuk menggantikannya, ada beberapa nama baru yang muncul di film ini, seperti Henry Cavill, Vanessa Kirby, Sian Brooke serta Angela Bassett.
     
    8. Ocean’s Eight (8 Juni 2018)
     

     
    Yup, dari judulnya, Anda pasti tahu bahwa film crime-comedy ini merupakan sekuel sekaligus soft reboot dari serial Ocean’s Eleven. Meski mendapat respon yang beragam, namun banyak yang memuji pilihan pemain film yang seluruh pemeran utamanya adalah wanita ini. Debbie Ocean (Sandra Bullock), adalah saudara perempuan dari Danny Ocean (George Clooney) yang sudah lama tidak saling bertemu. Sebagai seorang kriminal, ia ingin sekali mencuri perhiasan terbaik di acara Met Gala, sebuah acara tahunan terkenal di New York City. Dengan bantuan teman dekatnya, Lou (Cate Blanchett), ia mengumpulkan enam wanita lainnya untuk membentuk sebuah tim demi mencuri perhiasan tersebut.
    Kabarnya, Matt Damon dan Carl Reiner akan kembali memerankan karakter mereka dalam film ini. Tak hanya itu, jajaran cameo dari bintang terkenal juga akan muncul di sini, seperti Anna Wintour, Alexander Wang, Kim Kardashian, Maria Sharapova, Zayn Malik, Katie Holmes, Olivia Munn, Adriana Lima, Hailey Baldwin, Serena Williams, Kylie dan Kendall Jenner, serta Zac Posen.
     
    7. The Predator (3 Agustus 2018)
    Film science-fiction action ini akan menjadi sekuel keempat dari film Predator. Jajaran pemain baru pun sudah dipersiapkan, seperti Boyd Holbrook, Olivia Munn, Jacob Tremblay, serta Trevante Rhodes. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Februari, namun pihak 20th Century Fox kemudian mengundurkan jadwalnya menjadi bulan Agustus agar tidak bersanding dengan Maze Runner: The Death Cure.
     
    6. Pacific Rim Uprising (23 Maret 2018)
     

     
    Kesuksesan Pacific Rim lima tahun lalu membuat film ini langsung mendapat “lampu hijau" untuk pembuatan sekuelnya. Di Pacific Rim Uprising, John Boyega menggantikan Charlie Hunnam sebagai pemeran utama. Jake Pentecost (John Boyega) adalah anak dari General Stacker Pentecost, sekaligus saudara tiri dari Mako Mori (Rinko Kikuchi). Belajar dari pertarungan Mako dan Raleigh (Charlie Hunnam) sepuluh tahun lalu saat menghadapi monster Kaiju, Jake kini berusaha untuk kembali menyelamatkan manusia menjadi Jaeger Pilot baru.
    Selain Rinko Kikuchi, Charlie Day dan Burn Gorman akan kembali memerankan peran mereka. Jajaran pemain baru seperti Scott Eastwood dan Cailee Spaeny juga akan bermain di sini.
     
    5. Tomb Raider (16 Maret 2018)
     



     
    Film reboot Tomb Raider ini kini menampilkan Alicia Vikander sebagai pemeran utamanya. Lara Croft (Alicia Vikander) melakukan ekspedisi pertamanya bersama Lu Ren (Daniel Wu) demi menyelesaikan penelitian ayahnya dan mengambil alih kembali perusahaan Croft. Perjalanan ini juga membantunya mencari tahu rahasia kuno yang bisa ia gunakan untuk mengalahkan Mathias Vogel (Walton Goggins) yang berusaha untuk membunuh ayahnya, Lord Richard Croft (Dominic West).
     
    4. Jurassic World: Fallen Kingdom (22 Juni 2018)
     

     
    Melanjutkan kisah Jurassic World, setelah theme park Jurassic di Isla Nublar hancur, para dinosaurus yang tersisa kini hidup dengan bebas di pulau tersebut. Empat tahun setelahnya, sebuah kabar tersiar bahwa gunung berapi yang ada di pulau Isla Nublar akan segera meletus. Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang merupakan mantan manajer dari taman bermain Jurassic, mendengar hal ini dan mendirikan Dinosaur Protection Group, organisasi yang akan menyelamatkan para dinosaurus dari kepunahan.
    Demi melakukan hal tersebut, ia kemudian kembali merekrut Owen Grady (Chris Pratt), sang mantan perawat dinosaurus, untuk membantunya. Owen yang juga berkeinginan untuk menemukan Blue, raptor terakhir yang ia rawat, mengiyakan ajakan Claire. Siapa sangka, sesampainya di sana, ia dan Claire justru menemukan sebuah konspirasi yang akan membahayakan kaum manusia dan dinosaurus.
     
    3. Deadpool 2 (1 Juni 2018)
     



     
    Sekuel dari Deadpool ini akan sekaligus menjadi film kedua belas dari serial X-Men. Para pemain film dari sekuel pertamanya kembali di sini, mulai dari Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Karan Soni, hingga Stefan Kapicic. Tiga mutan baru pun akan tampil; Cable (Josh Brolin) atau Nathan Summers - anak dari Scott Summers atau Cyclops, Domino (Zazie Beetz) atau Neena Thurman - teman baik Cable, serta Black Tom Cassidy (Jack Kesy) - musuh baru Deadpool.
     
    2. Black Panther (16 Februari 2018)
     

     
    Film ini akan menjadi film ke-18 dari Marvel Cinematic Universe dan menjadi film pertama Marvel yang rilis di tahun ini. Setelah peristiwa Captain America: Civil War, T'Challa (Chadwick Boseman) kembali ke rumahnya sebagai Raja Wakanda. Sayang, ia kemudian ditantang oleh mantan sahabat sekaligus musuh Wakanda, Erik “Killmonger" Stevens (Michael B. Jordan), yang berusaha untuk merebut takhta tersebut.
    Dibantu oleh rekan-rekan terbaiknya; Ramonda (Angela Bassett) - ibu dari T'Challa, Zuri (Forest Whitaker) - tetua Wakanda, W'Kabi (Daniel Kaluuya) - teman baik sekaligus first defense dari Wakanda, Shuri (Letitia Wright) - saudara perempuan T'Challa dan putri Wakanda yang jenius, Okoye (Danai Gurira) - pemimpin Dora Milaje, sebuah tim keamanan khusus yang bertugas menjaga raja Wakanda, Nakia (Lupita Nyong'o) - anggota Dora Milaje dan mata-mata khusus Wakanda, serta Everett K. Ross (Martin Freeman) - anggota CIA dan S.H.I.E.L.D., Black Panther berusaha untuk menyelamatkan kerajaannya sekaligus dunia dari ancaman kejahatan.
     
    1. Avengers: Infinity War (4 Mei 2018)
     

     
    This is it! Film ketiga Avengers ini menjadi film pertama yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018. Tak aneh memang, karena film ini akan menampilkan lebih dari 60 karakter Marvel Cinematic Universe dengan deretan pemain papan atas.
    Bertahun-tahun setelah peristiwa Captain America: Civil War, tim Avengers semakin menyadari bahwa mereka tak bisa selalu bersama. Tim yang kini telah terbagi menjadi dua kubu, sulit untuk kembali bersatu. Hingga akhirnya sebuah ancaman terburuk muncul dan mengancam planet Bumi: Thanos datang bersama keempat komandan terbaiknya untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones dan menguasai alam semesta. Bersama dengan teman-teman terbaru mereka: Doctor Strange serta Guardians of the Galaxy, Tony Stark serta Steve Rogers kembali bersatu untuk menggagalkan usaha Thanos tersebut.
     
    Itu dia kesepuluh film yang paling ditunggu tahun 2018, yang mana favorit Anda?
    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)