Celebrity

Selena Gomez Unfollow 279 Akun di Instagram-nya!

  by: Silvya Winny       8/1/2018
  • Di samping berita tentang Golden Globe 2018, Anda sadar tidak kalau Ratu Instagram, Selena Gomez, baru saja “merapikan” akun Instagramnya kemarin, di antaranya mengubah bio, mengganti profile picture dan...... yang mengejutkan: menyortir alias unfollow ratusan akun Instagram – termasuk akun asistennya Therea Mingus, beberapa teman dekatnya (yang belum lama ini liburan bersama), seperti Gigi Hadid dan Demi Lovato.

    Haaahh?? Anda tak salah baca. Kalau tidak percaya, cek Instagram cinta sejati Justin Bieber ini sekarang deh.

    Menurut pantauan, Selena masih follow beberapa akun, seperti Taylor Swift, Amy Schumer, Jessica Alba, penata gayanya, Kate Young dan sahabat dekatnya (yang juga pendonor ginjal), Francia Raisa.



     

    Fans masih mengamati aktivitas Selena: total akun yang di-follow menjadi 37 saja, sebelumnya berjumlah 316 (ini berarti ada 279 akun yang di unfollow). Selena masih belum memberikan keterangan mengapa ia mengurangi jumlah following-nya, padahal kemungkinan adanya drama pada akun Instagram yang ia unfollow pun sangat tipis. Contohnya, dua hari lalu Selena masih memberi comment di akun Demi Lovato, dan Demi pun memberi “like” di komentar tersebut:

     

     



    Selena pernah memberi keterangan bahwa (sebenarnya) ia tidak tahu password akun Instagramnya sendiri, karena sang asistenlah yang bertugas menjaga postingan-nya. Ini artinya daftar unfollow ini mungkin saja bukan ulah Selena sendiri ataupun sebuah intrik strategi brand. “Saat saya mendapat predikat orang yang paling banyak di-follow di Instagram, saya panik,” tutur Selena pada sebuah wawancara tahun lalu. “Ini cukup menyita perhatian saya. Saya bangun dan tertidur dengan predikat ini. Saya seperti ketergantungan olehnya dan melihat hal-hal yang tidak ingin saya lihat. Saya merasa jauh lebih buruk kalau melihat Instagram. Itulah mengapa lebih baik saya ada di balik layar saja, dan menyimaknya (walau tidak langsung.”

    Masih belum ada keterangan lebih lanjut, dan masih banyak yang dugaan fans yang belum pasti. Namun, bisa Anda lihat sendiri, baru kemarin Selena mengganti profile picture-nya dengan foto sang ibu.

     

     

     

    Hmm, bagaimana menurut Anda? (Silvya Winny / Image: dok. Instagram)