Beauty

Warna Lipstik Yang Curi Perhatian di Golden Globe 2018!

  by: Silvya Winny       9/1/2018
  •  

    Selebriti favorit Anda di perhelatan Golden Globe 2018 kemarin hampir semuanya berbalut baju hitam yang merupakan bentuk solidaritas pada korban pelecehan seksual yang belakangan marak terjadi. Kampanye ini diiringi dengan gerakan hashtag #MeToo dan #TimesUp yang menghiasi media sosial. Kontras dari gaun-gaun hitam tersebut, perhatian Cosmo jadi tertuju pada warna lipstik yang dipakai para selebriti. Wow, sepertinya ini akan jadi referensi shades yang menarik untuk dipakai ke pesta nanti.

     



    Wine
    Gal Gadot, Jamie Chung dan Margot Robby menghiasi balutan gaun hitam mereka dengan nada merah sewarna dengan pinot noir.

     

    A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

     

     

    A post shared by Jamie Chung (@jamiejchung) on

     

     

    Kalau Anda penasaran dengan warna bibir Gal, Cosmo punya kabar baik: Anda tidak perlu mengeluarkan ratusan ribu Rupiah untuk mendapatkannya! Sang makeup artist-nya, Sabrina Bedrani, mengungkapkan bahwa dia menggunakan Lipstik Super Lustrous Revlon warna Bombshell Red untuk mengangkat riasan matanya yang sederhana dengan warna bibir yang bold.

     

     

    A post shared by pati dubroff (@patidubroff) on

     

    [ BACA JUGA: 10 Penampilan Best Dressed di Golden Globes 2018! ]

     



    Bright Berries
    Untuk warna yang lebih pop, tengok lipstik yang dipakai Emilia Clarke (aka Mother of Dragons) dan Emma Stone yang memilih warna pink keunguan yang mengingatkan Cosmo pada warna buah beri.

     

    A post shared by POPSUGAR Beauty (@popsugarbeauty) on

     

    Menurut MUA Emma, Rachel Goodwin, dia memilih lipstik ungu karena itu adalah salah satu warna yang mewakili Gerakan Women's Suffrage pada akhir tahun 1800-an / awal 1900-an. “Saya memutuskan untuk membuat dan merancang riasan yang memiliki pesan pemberdayaan,” ungkapnya

     

    [ BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes 2018 ]

     

    Tomato Red

     

    A post shared by Emma Watson (@queenemwatson) on

     

    A post shared by Mandy Moore (@mandymooremm) on

    Selebriti seperti Emma Watson dan Mandy Moore sepertinya punya maksud supaya mata setiap orang fokus pada bibir merah mereka.

    (Silvya Winny / Image: dok. Instagram)