Beauty

Alexa Chung Digaet oleh L'Oréal Professionnel

  by: Arinda Christy       9/1/2018
  •  

    Fashion icon yang berasal dari Inggris, Alexa Chung kini telah didaulat menjadi wajah dari brand perawatan rambut asal Paris, L'Oréal Professionnel. Alexa yang juga memiliki kesibukan sebagai fashion designer, presenter TV, model, creative consultant, hingga jadi seorang penulis ini memang seorang wanita yang disebut sebagai seorang Londoners yang memiliki gaya Parisian yang kental. Sangat effortlessly chic. Hal ini juga yang membuat L'Oréal Professionnel memilih Alexa sebagai spokeperson mewakili koleksi pewarnaan rambut terbarunya, yaitu Parisian Nudes, serta Pro Fiber yang merupakan pembaruan dari koleksi rangkaian perawatan rambut rusak.

     



     

     

     

     



    Kolaborasi seru ini memang diawali dari kerjasama antara keduanya saat Alexa Chung pertama kali meluncurkan label pakaian miliknya, ALEXACHUNG di London pada bulan Mei 2017. L'Oréal Professionnel memberikan suport di belakang panggung untuk memaksimalkan presentasi fashion milik Alexa. Kerjasama ini juga berlanjut hingga Paris Fashion Week 2017, saat Alexa melansir koleksi Fall untuk lini pakaiannya, dan akhirnya berujung pada bergabungnya Alexa dengan keluarga besar L'Oréal Professionnel di tahun 2018.

     

     

    “Kami tentunya sangat senang menyambut Alexa sebagai International Spokesperson untuk L'Oréal Professionnel di tahun 2018 ini. Alexa yang mewakili beberapa nilai-nilai milik L'Oréal Professionnel ini merupakan seorang trendsetter dan menjadi yang terdepan dalam hal ini. Ia juga seorang wanita yang penuh gairah saat berbicara mengenai fashion serta percaya akan pentingnya nilai tambah di bidang tata rambut yang diciptakan oleh para profesional. Kepribadiannya juga sangat tepat menggambarkan seorang wanita L'Oréal Professionnel: percaya diri, elegan, sopan namun tetap memiliki kebebasan. Dan kami sangat senang, di tahun 2018 ini Alexa akan mewakili dua peluncuran utama bagi brand kami, hair care dan juga hair color”, ujar Marion Brunet, International General Manager dari L'Oréal Professionnel.

     

     

    (Arinda Christi/Image: Dok. L'Oréal Professionnel, Dok. Instagram @alexachungstagram)