Love & Sex

5 Posisi Seks Menantang untuk Penetrasi Lebih Dalam

  by: Kezia Calesta       12/1/2018
  • Apakah Anda menginginkan seks yang lebih hot dengan penetrasi yang lebih intens? Ladies, ada lima posisi seks yang mudah dan juga menantang untuk Anda yang ingin merasakan Mr Happy dengan lebih dalam. Are you up for a challenge?

     



    Level 1: Rolling in the Deep

     

     

    Ya, inilah variasi posisi misionaris yang lebih memuaskan. Letakkan bantal di bawah bokong agar pinggul Anda lebih tinggi, lalu naikkan kedua kaki di atas pundaknya. Saat pistolnya menyerang, Anda pun akan merasakan sensasi mendalam yang O..M..G.

     

    [ BACA JUGA: 4 Posisi Seks Super Panas untuk Si Pemalas ]

     

    Level 2: Bitilisana, Baby

     

     

    Bitilisana lebih dikenal dengan posisi The Cow dalam yoga. Ambil posisi doggy style, lengkungkan punggung, angkat pinggul ke atas, dan dorong tubuh ke belakang dengan tangan Anda. Rasakan tusukan rudalnya yang nikmat, baby.

     

    [ BACA JUGA: Yang Ada di Pikiran Pria Saat Melakukan Doggy Style ]

     

    Level 3: Deep Impact

     

     

    Baringkan tubuh pada satu sisi, ladies. Dengan pasangan di posisi berlutut, minta si dia untuk menopang kaki Anda yang terangkat. Saat torpedo-nya menyerbu, Anda dapat merasakan sensasi baru yang tidak terduga! Plus, ini bisa menjadi posisi yang menguntungkan bila bentuk Mr Happy si dia sedikit bengkok.



     

    [ BACA JUGA: 12 Tanda Anda dan Pasangan Cocok di Ranjang! ]

     

    Level 4: Extra Mile

     

     

    Bosan dengan ranjang? Bila tubuh pasangan Anda cukup tinggi, pindahlah ke sisi sofa dan praktikkan gaya di atas! Dengan posisi nakal ini, Anda memberikannya kendali dan ia pun bisa melihat seluruh tubuh ekspresi wajah Anda yang dipenuhi kenikmatan.

     

    [ BACA JUGA: Posisi Seks Panas Untuk Dilakukan di Kamar Mandi ]

     

    Level 5: The Wheelbarrow

     

     

    Nah, ini posisi sulit yang akan menantang kekuatan tubuh Anda! Untuk para wanita yang rajin berolahraga, tantang diri sendiri dengan manuver ini: ambil posisi seperti Anda sedang ingin push-up, dan hadap lantai dengan kedua lengan yang diluruskan ke depan untuk menopang berat tubuh. Pasangan Anda akan mengangkat kedua kaki Anda dan membombardir Miss Cheerful dari belakang!

    Tip: Tidak kuat? Lakukan posisi ini di ujung ranjang di mana ia berdiri di belakang dan mengangkat kaki Anda.

     

    [ BACA JUGA: Cosmo Bahas 10 Topik Seks Paling Tabu ]

     

    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.com. Alih bahasa: Kezia Calesta. Image: Dmitriy Shironosov @123RF. Perubahan telah dilakukan oleh editor.)