Lifestyle

Cristiano Ronaldo Jadi Duta Brand American Tourister

  by: Silvya Winny       16/1/2018
  • American Tourister, brand koper internasional ternama dunia belum lama ini mengangkat Cristiano Ronaldo, superstar sepakbola dunia dan juga ikon mode, sebagai duta brand mereka untuk sepanjang tahun 2018 ini. Sebagai sosok yang punya banyak predikat di antaranya pemegang rekor dunia FIFA Ballon d'Or Award  (2008, 2013, 2014, 2016, 2017), mantan pemain Manchester United dan Real Madrid yang punya koleksi gol terbanyak dan telah memenangkan 24 piala sepanjang kariernya, termasuk empat Liga Champion UEFA, dan menjadi kapten Portugal dalam meraih Piala Eropa tahun 2016 lalu (fiuhh banyak ya).


    Sosok Ronaldo yang dianggap sebagai legenda dan ikon olahraga populer saat ini dinilai cocok untuk merepresentasikan brand ternama ini. Momen penunjukkan dirinya juga sangat bertepatan menjelang musim demam sepak bola Piala Dunia yang akan digelar di Moskow, Rusia pada 14 Juni 2018 mendatang.

     




    Mengungkapkan kegembiraan atas bergabungnya Ronaldo, Subrata Dutta, Presiden Samsonite di Asia Pasifik, mengatakan, "Tidak ada waktu yang lebih baik untuk membawa Ronaldo menjadi bagian kami. Kepribadiannya yang enerjik dan lincah, di dalam dan di luar lapangan, dinilai sejalan dengan kepribadian merk brand kami yang terkenal vibrant dan fun-loving. Kehadirannya akan membantu membawa American Tourister ke audiens baru, yang memungkinkan kami untuk menonjol dalam kompetisi, dan membawa ini naik level."

     



    [ BACA JUGA: American Tourister Curio, Koper Tepat Untuk Liburan ]

     


    Reaksi yang sama juga keluar dari Ronaldo, “American Tourister adalah merk fungsional dan atraktif di mata semua orang. Saya senang menjadi duta merk ini untuk tahun 2018 ini. Sebagai orang yang sering bepergian, saya butuh koper yang berkualitas tinggi dan juga mengeskpresikan karakter saya,” ujarnya. (Silvya Winny / Image: dok. American Tourister)